oleh

Ini Syarat Mendapatkan 6 Bulan Listrik Gratis

-Nasional

Banjarmasinnews.com – Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini segera akan melakukan instruksi Presiden mengenai program perlindungan rakyat yang terdampak akibat virus corona (Covid-19).

Ia mengatakan PLN telah menyiapkan mekanisme teknis penggratisan tagihan listrik bagi pelanggan bisnis skala kecil (B1) dan industri skala Kecil (I1) yang memiliki sambungan daya 450 VA (volt ampere).

“Sangat jelas dan tergambar nyata kebijakan bapak Presiden dalam merasakan penderitaan dan kesulitan masyarakat akibat pandemi Covid-19 ini. Oleh karena itu, PLN langsung menyiapkan langkah-langkah teknis pembebasan tagihan listrik bagi pelanggan bisnis kecil dan industri kecil, sebagaimana kami telah menyelesaikan pembebasan tagihan dan pemberian diskon bagi pelanggan rumah tangga pada April lalu,” kata Zulkifli dalam siaran resminya, Sabtu (2/05/2020).

Untuk mendapatkan listrik gratis 6 bulan ini yakni mereka yang masuk ketegori pelanggan bisnis skala kecil (B1) dan Industri skala Kecil (I1) yang memiliki sambungan daya 450 VA, termasuk diantaranya 500 ribu Pelanggan berbasis token.

PLN memastikan bahwa pada hari Minggu (3/5/2020), seluruh token sudah bisa di-generate, sehingga program ini langsung dirasakan manfaatnya sesuai target pemerintah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *