oleh

Update Kasus Corona Kalsel, Sabtu, 9 Mei 2020. Kasus Positif 255 Orang

-Breaking News

Banjarmasinnews.com – Rilis Sabtu (9/5/2020) pukul 16.00 WITA jumlah Orang Dalam Pemantauan kembali mengalami peingkatan setelah sehari sebelumnya sempat menunjukan grafik penurunan secara drastis.

Dalam data tersebut terlampir hari ini terdapat 33 orang penambahan sehingga menjadi 1.014 Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Sementara untuk pasien yang positif terkonfirmasi Covid-19 mengalami penambahan 9 orang sehingga total jumlah kasus positif Covid-19 menjadi 255 orang.

Sebaliknya, jumlah PDP mengalami penurunan sejumlah 4 orang, dengan akumulasi hari ini menjadi 51 orang Pasien Dalam Pengawasan.

Sementara untuk pasien yang meninggal dunia bertambah 2 orang dari 18 meninggal dunia menjadi 20 orang yang meninggal dunia akibat virus corona tersebut.

Sementara itu hari ini merupakan hari kedua penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar Jilid II di Kota Banjarmasin, yang akan berakhir pada tanggal 21 Mei mendatang.

Berikut Infografis yang dikeluarkan oleh Gugus Tugas Percepatan, Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Propinsi Kalimantan Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *