oleh

Sepekan Sudah Bekas Bongkaran Baliho Belum dibereskan

-Banjarmasin

Pasca pembongkaran baliho bando oleh satpol PP, terlihat tumpukan besi masih berserakan dipinggiran jalan Ahmad Yani, keberadaannya mulai dirasakan mengganggu masyarakat, khususnya pengguna jalan.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo mengatakan pihaknya telah melayangkan surat kepada Pemko Banjarmasin, yang isinya meminta agar tumpukan yang berada di beberapa titik di sepanjang Jalan A Yani tersebut segera dibereskan.

“Kami sudah layangkan surat ke Pemko Banjarmasin agar secepatnya dibereskan, kami harap kalau bisa hari ini juga,” kata Wakapolresta Banjarmasin tersebut.

Ia menambahkan bongkaran tersebut sudah hampir sepekan tergeletak tanpa ada tindak lanjut dan tanda-tanda akan dibereskan.

Menurutnya selain mengganggu, tumpukan itu juga mengancam keselamatan pengguna jalan. Belum lagi di beberapa titik masih terlihat bagian baliho yang tergantung dan belum dipotong seluruhnya, ditakutkan saat cuaca buruk dan angin kencang dapat menimpa pengguna jalan yang melintas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *