3 Anggota NU'EST Tinggalkan Pledis Entertainment, Langsung Masuk Trending Topic

2 bulan lalu 26

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari NU'EST dan Pledis Entertainment. Tiga dari lima anggota NU'EST memutuskan untuk keluar dari grup K-Pop ini setelah kontraknya habis. Tak lama setelah kabar ini beredar, nama grup tersebut masuk dalam jajaran lima besar trending topic Indonesia. 

Dilansir dari Soompi, Senin (28/2/2022), disampaikan bahwa kontrak seluruh pelantun "Love Paint" ini akan berakhir pada pertengahan bulan depan.

"Kami ingin mengekspresikan rasa syukur kami terhadap semua penggemar yang terus memberikan dukungan penuh tanpa goyah kepada NU'EST selama 10 tahun terahir. Kontrak eksklusif kami dengan NU'EST berakhir pada 14 Maret," tutur perwakilan agensi dalam pernyataannya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Konser grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) bertajuk "Permission to Dance on Stage-Seoul: Live Viewing" akan disiarkan langsung tiga bioskop di Indonesia pada 12 Maret 2022 pukul 15.45 WIB.

Diteruskan, "Perusahaan kami dan juga para anggota NU'EST menjalani pertimbangan dan diskusi yang mendalam terkait masa depan para anggota secara individu, apa yang akan menjadi jalan terbaik bagi semuanya, dan bagaimana mereka menampilkan diri mereka yang terbaik."

Pledis menyebutkan bahwa mayoritas anggota NU'EST akan hengkang dari agensi ini. 

"JR, Aron, dan Ren memutuskan untuk memulai langkah baru dengan meninggalkan perusahaan kami. Baekho dan Minhyun akan memperpanjang kontrak. Kami menghormati dan mendukung keputusan tiap member karena ini adalah hasil dari pertimbangan dan pembahasan mendalam," kata perwakilan Pledis. 

Pledis kemudian mengenang perjalanan karier grup ini, yang merupakan boy group pertama dari agensi tersebut. 

Lanjut Baca