Ada Apa? Kapolres Banjar Panggil Semua Kapolsek, Analisa Gangguan Kamtibmas

3 bulan lalu 32

WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Kepolisian Resor (Polres) Banjar melaksanakan agenda rutin mingguan yakni Analisa dan Evaluasi GKTM (Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta Capaian Vaksinasi Polres Banjar, Senin (7/2/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, didampingi Wakapolres Banjar bertempat di Aula Tribrata Polres Banjar.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Banjar dapat mengambil arah kebijakan yang tepat berdasarkan analisa dan evaluasi kejadian selama kurun waktu satu minggu lalu.

“Setelah kami melakukan analisa dan evaluasi terkait hal-hal yang terjadi selama satu minggu ini, dari situlah kami bisa bersama-sama menentukan arah kebijakan dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Banjar,” ungkap AKBP Doni Hadi Santoso.

Pada kegiatan ini, para Kapolsek jajaran Polres Banjar secara bergantian memaparkan terkait perkembangan situasi diwilayah hukum masing-masing.

“Terkait Vaksinasi, saat ini kami fokus terhadap pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 Tahun di Sekolah-sekolah, namun bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Vaksinasi Booster atau Vaksinasi ketiga, tetap kami layani silakan datang ke Klinik Kesehatan Polres Banjar,” pungkas AKBP Doni Hadi Santoso. (Hms)

Editor : Hasby

Lanjut Baca