Ajaib, korban selamat dari kecelakaan Balikpapan ternyata sering lakukan ini: Allah tunjukkan kuasanya...

4 bulan lalu 48

Hops.ID – Satu lagi fakta menarik terkuak dari kejadian kecelakaan maut di Simpang Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat, 21 Januari 2022. Kali ini, artis sinetron Teuku Wisnu yang membagikannya melalui akun media sosialnya.

Suami dari Shireen Sungkar itu membagikan kisah menakjubkan Ibu Siti Marwiyah dan Bapak Bowo yang secara ajaib bisa selamat dari kecelakaan yang menewaskan 4 orang tersebut.

“Barakallahu fiiykum Ibu Siti Marwiyah & Bapak Bowo. Untuk kesekian kalinya Allah menunjukkan kuasanya bagi orang-orang yang gemar berbagi pada sesama. Insya Allah info ini valid langsung dari rekan kerja saya di BWA (Badan Wakaf Al-Qur'an),” kata Teuku Wisnu lewat akun Instagram pribadinya @teukuwisnu pada Minggu 23 Januari 2022.

Baca Juga: Cerita pilu sopir angkot kecelakaan Balikpapan: Bunyi seperti gempa, saya selamat tapi penumpang saya...

Lebih lanjut aktor berdarah Aceh tersebut mengungkapkan jika ada hikmah dari musibah yang telah terjadi ini. Salah satunya sebagai pengingat kita semua. 

“Sepupu dari istri rekan saya rupanya menjadi salah satu korban dari 43 orang dalam peristiwa kecelakaan. Siti Marwiyah dan suaminya Bowo, pagi itu seperti biasa mereka selalu pergi ke toko kue untuk membeli beberapa kue yang akan dibagikan gratis,” ujarnya.

Kedua pasangan itu, lanjutnya, memang telah rutin setiap hari Jumat melakukan hal tersebut. Beebrapa saat sebelum kejadian, karena lampu lalu lintas merah mas Bowo dan istrinya yang mengendarai motor berhenti paling depan lampu merah.

“Kita sama-sama bisa melihat di video yang beredar bahwa kemungkinan selamat dari kecelakaan itu sangatlah kecil, namun Allah memiliki kehendak lain untuk Siti Marwiyah dan Bowo. Allah menyelamatkan mereka dari maut dengan luka ringan berupa gesekan pecahan kaca yang menyayat sedikit di telapak tangannya,” ujarnya. 

Lanjut Baca