Bank Kalsel Dukung Hari Bekantan 2022

3 bulan lalu 23

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari Bekantan pada 28 Maret 2022, akan diperingati oleh Yayasan Sahabat Bekantan Indonesia (SBI) Kalimantan Selatan.

Gelaran tersebut sekaligus penganugerahan Bekantan Award 2022, dan mendapat dukungan Bank Kalsel.

Ketua Yayasan Sahabat Bekantan Indonesia, Amelia Rezeki, mengatakan, hari bekantan yang diperingati 28 Maret 2022 nanti juga akan memberikan award kepada tokoh dari berbagai kalangan.

"Bekantan Award 2022 merupakan yang kedua. Pertama kalinya, kita gelar pada 2018 lalu. Sempat terhenti selama dua tahun lebih, karena terkendala kondisi pandemi Covid-19," katanya.

Sekarang pandemi sudah mulai melandai.

Dukungan Bank Kalsel sangat memotivasi pihaknya untuk kembali menggelar peringatan Hari Bekantan sekaligus Bekantan Award.

Banyak agenda dan program yang dilakukan Yayasan Sahabat Bekantan Indonesia, termasuk di momen Hari Bekantan 2022 nanti.

Sebut saja seperti konservasi, relawan, rehabilitasi, rescue, pelepasliaran bekantan, restorasi mangrove rambai, penelitian dan seminar.

Staf Keberlanjutan Perusahaan, Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Septian Reiswandy, S.Psi, M.Si menyatakan sangat menyambut agenda peringatan Hari Bekantan 2022.

Lanjut Baca