BANJARMASIN POST.CO.ID , BANJARMASIN – Melayani dan memberi kepuasan kepada tamu, Favehotel Jalan Ahmad Yani Banjarmasin meluncurkan promo kamar yang bertajuk Super Saver, yaitu paket menginap dengan harga yang sangat hemat.

“Hanya dengan harga Rp. 347.000,-nett/night saja (tidak termasuk sarapan) dan Rp. 397.000,-nett/night disertai sarapan pagi untuk dua orang adapun promo tersebut tersedia di type kamar superior saja,” kata Gretha Laras Tika Public Relation Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin, Rabu (25/3/2020).

Selain itu, lanjut dia, para tamu juga dimanjakan dengan adanya diskon 20 persen untuk setiap pembelian makanan dan minuman di Rustic Bistro.

“Kami juga mempunyai fasilitas penjemputan di bandara untuk tamu. Dan promo menarik lainnya bisa didapatkan oleh para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui website resmi kita di banjarmasin.favehotels.com,” katanya.

Ditambahkan Gretha, pemesanan melalui website ini pastinya lebih menguntungkan, karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang dibayarkan juga lebih rendah dibandingkan penawaran.

Mari reservasi segera melalui telepon 0511 – 6742 777 / 0811 5020 200 (WA).

Follow juga media sosialnya untuk bisa mendapatkan berbagai promo menarik lainnya, IG : favehotelbanjarmasin, FB : Fave Hotel Ahmad Yani Banjarmasin, Twitter : @favebanjarmasin.

Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin adalah salah satu hotel budget dengan pelayanan ramah dan imajinatif bagi wisatawan bisnis maupun berlibur ke Kalimantan.

Hotel ini memiliki lokasi strategis di tengah Kota Banjarmasin.

Dikelilingi pusat bisnis maupun perbelanjaan di Kota Banjarmasin, membuat Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin menjadi salah satu pilihan hotel favorit di Banjarmasin.

Dilengkapi 140 kamar dengan berbagai fasilitas yang akan memberikan kemudahan bagi para tamu yang menginginkan suasana santai namun tetap terjangkau.

Koneksi WiFi gratis di seluruh hotel akan membuat Anda tetap terhubung, sementara TV LED di dalam kamar akan menjadi hiburan yang menyenangkan. (Banjarmasin post.co.id/Syaiful Anwar)

Sumber Banjarmasin Post

Komentar Anda