BANJARMASINPOST.CO.IDM BANJARMASIN – Berbelanja keperluan sandang dan pangan tak hanya dilakukan masyarakat pada pagi atau siang, sebab kenyataannya banyak pula masyarakat yang berbelanja sore atau malam, terutama mungkin bagi masyarakat pekerja yang punya waktu ke pasar setelah pulang kerja.

Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) ada beberapa pasar yang buka sampai malam dan memang saat itu tetap ramai pembeli.

Berikut beberapa pasar tersebut:

1. Pasar Sentra Antasari
Berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah. Di bagian belakang lantai dasar, banyak pedagang menyediakan berbagai kebutuhan pokok rumah tangga, mulai sayur mayur, daging ayam, rempah dan lainnya.

2. Pasar Belitung
Lokasinya di tepi Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Barat. Pasar ini juga menyediakan aneka kebutuhan rumah tangga mulai lauk pauk dan sebagainya.

3. Pasar Blauran
Berlokasi di Jalab Niaga tembus Jl KS Tubun, Banjarmasin Tengah. Pasar ini buka mulai sore sampai jelang tengah malam. Barang dijual sebagian besar adalah produk sandang, yakni pakaian.

4. Pasar Tungging Belitung
Lokasinya di Jalan Belitung, samping Pasar Kalindo. Pasar ini menjual aneka produk sandang macam pakaian, tas, sepatu, aksesori. Buka tiap sore hingga jelang tengah malam.

Itulah pasar yang buka hingga malam hari di Banjarmasin. (Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Sumber Banjarmasin Post

Komentar Anda