BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – PT Taspen (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun bagi ASN dan Pejabat Negara.

PT Taspen cabang Banjarmasin terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Km 3 No 10, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), kode pos 70236.

Perusahaan ini dibentuk sesuai dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 1969 tentang Pensiun Pegawai dan Pensiun Janda/Duda Pegawai.

Selanjutnya juga memfasilitasi Undang-undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 1992 tentang Dana Pensiun, serta Undang-undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional.

Memiliki misi memberikan pelayanan melebihi ekspektasi berbasis teknologi, meningkatkan manfaat dan menyediakan program yang sesuai dengan kebutuhan peserta, mengelola investasi dengan hasil optimal bagi peserta dan berperan dalam pembangunan Nasional, dan mengembangkan sumber daya manusia yang berintegritas, profesional, dan kompetitif. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Sumber Banjarmasin Post

Komentar Anda