Banjarmasin News, Banjarmasin – Memeriahkan peringatan HUT Kota Banjarmasin ke 493. Pemerintah Kota bekerjasama dengan PT Deking Kreatif Sinergi yang bertindak sebaga Event Organiser (EO) menghadirkan wahana permainan padang es dengan nama Snow Kingdom (Kerajaan Salju)

Kerajaan salju ini akan hadir selama satu bulan penuh di Taman Kamboja Banjarmasin. Pembukaan untuk umum telah diresmikan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Sabtu (19/10) kemarin.

Selain menghadirkan wahana kerajaan salju, pelaksanaan kegiatan dalam rangka hari jadi kota Banjarmasin ini juga menyediakan wahana lain, seperti pertunjukan rumah hantu dan puluhan stand kuliner.

Dengan adanya wahana permainan dan kuliner tersebut, walikota berharap dapat menghibur warga Kota Banjarmasin. “Snow kingdom roadshow ini dalam rangkaian hari jadi kota Banjarmasin ke-493, hari ini pada 19 oktober resmi dibuka dan dalam satu bulan kedepan semoga dapat menghibur warga kota Banjarmasin dan sekitarnya,” katanya, dikutip dari Instagram @humpro_banjarmasin.
Selain itu Ibnu Sina juga berharap stand kuliner dapat memberikan kesempatan kepada para UKM dan Wira Usaha Baru (WUB) di kota ini untuk memasarkan berbagai produk mereka.

“Kemeriahan ini harus kita syukuri sebagai kelanjutan dari rangkaian Harijadi Kota Banjarmasin yang mengankat tema tentang wirausaha baru dan pariwisata. Kami berharap ini diapresiasi oleh masyarakat bukan hanya dari kota Banjarmasin tapi juga dari luar Kota Banjarmasin,” lanjutnya.

Di acara pembukaan kemarin juga dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Forkopimda Kota Banjarmasin, para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Manager Radar Banjarmasin dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Direktur PT Deking Kreatif Sinergi, Rio Suyudi.

Komentar Anda