BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Satu di antara korban meninggal dalam kecelakaan speedboat Sungai Sabangau, Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Palangkaraya, Kalteng, adalah alumn Korps Sukarela (KSR) PMI UIN Antasari, Banjarmasin, Kalsel. Dia adalah Tyas Novianti Binti Agus Sofyan, Wakil Komandan KSR PMI UIN Antasari tahun 2016.

Komandan KSR UIN Antasari, Hilman, Selasa (10/3020), mengemukajan, almarhumah adalah orang yang sangat loyal di organisasinya. 

“Pernah menjadi Wakil Komandan KSR PMI unit UIN Antasari Banjarmasin dan beliau selalu turun membantu dan mengayomi anggota,” kata dia.

Bahkan, lanjutnya, beliau pernah datang ke kos salah satu anggota hanya untuk menjemput anggota agar mau turun rapat.

“Dan beliau juga terkenal suka masak di markas. Bahkan beliau masih sering menyumbangkan dana untuk membantu kegiatan kami di organisasi,” kenangnya. 

Menurut Hilman, alhamarhumah adalah sosok yang memang suka kegiatan di lapangan. “Kami atas nama keluarga KSR PMI UIN Antasari, menghaturkan doa atas almarhumah,” kata dia. 

Dari catatan di akun instagram almarhumah,  memang sering mengunggah soal Taman Nasional Sebangau. 

Ucapan duka memenuhi medsos KSR PMI IAIN (UIN) Antasari. Sejumkah anggota mengunggah foto dan mendoakan agar almarhumah mendapat surgaNya. (Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

Sumber Banjarmasin Post

Komentar Anda