BANJARMASIN POST.CO.ID – Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin terus memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya maupun tamu yang menghabiskan waktunya di favehotel Ahmad Yani Banjarmasin.

Selain fasilitas kamar yang nyaman dan berkelas untuk kuliner favehotel Ahmad Yani Banjarmasin juga terus melakukan terobosan yang tentunya dapat mengundang selera.

“Setiap dua bulan sekali kami akan menyajikan menu-menu promo yang pasti menggugah selera bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktunya di favehotel Ahmad Yani Banjarmasin dan di Rustic Bistro,” Gretha Laras Tika
Public Relation favehotel Ahmad Yani Banjarmasin, Jumat (13/3/2020).

Dijelaskan dia, selama bulan Maret- April 2020, Rustic Bistro telah meluncurkan dua menu promo makanan dan dua promo minuman yang akan disajikan.

Pertama, lanjut Gretha, Loco Mocoyang harganya hanya Rp 55.000,-nett,. Hidangan Beef party dengan siraman saus Worcestershire disajikan dengan nasi putih dan tambahan telur mata sapi yang mana menu ini bisa dinikmati untuk empat orang.

“Kedua Ayam Taliwang yang harganya cukup terjangkau, Rp 55.000, nett. Sajian Ayam Bakar khas Lombok Ala Rustic disajikan bersama tempe goreng , lalapan dan sambal matah,” tandasnya.

Rustic Bistro hadirkan menu minuman spesial di bulan Maret-April. (istimewa/fave hotel)

Untuk promo minumannya, lanjut dia, memiliki promo yang tak kalah menariknya.

Ada minuman Green Walk healthy juice dengan harga Rp. 30.000,-nett. Ini campuran wortel, seledri dan bayam yang berguna untuk mencegah anemia, kanker, mencegah penuaan sel dan memperkuat tulang dalam tubuh.

“Ada Hawaii Iceland yang hanya Rp 35.000,-nett. Segarnya jus jeruk dengan campuran syrup curacao dan soda,” ungkap Gretha.

Dari menu-menu tersebut dapat anda nikmati di Rustic Bistro lantai 2 favehotel Ahmad Yani Banjarmasin. (Banjarmasin post.co.id/Syaiful Anwar)

Sumber Banjarmasin Post

Komentar Anda