Kalsel  

Beli Sepeda Motor di Banjarmasin, Warga Aluh-aluh Diserang Didepan Komplek

Beli Sepeda Motor di Banjarmasin, Warga Aluh-aluh Diserang Didepan Komplek

Banjarmasin News – Seorang pemuda warga Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar tiba-tiba saja diserang orang tak dikenal sesaat setelah transaksi jual beli sepeda motor dikawasan Sultan Adam Banjarmasin.

Ia diserang dengan brutal oleh 6 orang pelaku yang menghadangnya didepan komplek di kawasan Jalan Sultan Adam, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Keluar kompleks, saya langsung diserang enam orang yang tidak saya kenal sama sekali. Satu orang pelaku  dengan samurai. Nama kompleksnya saya tidak tau,” katanya, Selasa (18/10) seusai melaporkan kejadian tersebut di Polsekta Banjarmasin Utara.

Ia mengaku sempat menangkis beberap serangan yang menyerangnya secara brutal, akan tetapi ia berhasil kabur dan tancap gas menuju rumahnya di ALuh-aluh.

“Syukur, mesin motor saya masih hidup, sehingga saya bisa langsung tancap gas untuk kabur dengan kondisi telapak tangan sobek terkena samurai saat menangkis sewaktu dikeroyok,” ungkapnya

Kepala Polsekta Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto, melalui Kanitreskrim, Ipda Sudirno,  membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya pun langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan.

“Iya benar, ada laporan tentang kejadian itu, terjadi di Jalan Sultan Adam,  dekat persimpangan masuk ke arah Jahri Saleh, Kami sudah ke tempat kejadian  untuk mengecek serta mencari saksi dan melihat rekaman CCTV di lokasi” ucap Sudirno.

Saat ini pihaknya sedang melakukan upaya perburuan terhadap enam pelaku penyerangan tersebut.

 

Exit mobile version