Polisi Geledah Rumah Siti Elina, Perempuan Yang Coba Terobos Istana Merdeka

Banjarmasin News – Tim penyidik kepolisian dari Polda Metro Jaya membawa sejumlah barang bukti dari hasil penggeledahan rumah Siti Elina (24), perempuan yang membawa senjata api dan coba terobos Istana Merdeka.

Selain membawa beberapa barang bukti, ibunda Siti Elina (24) juga dibawa tim penyidik untuk selanjutnya dimintai keterangan.

Ketua RW 03 Tugu Selatan membenarkan salah satu warganya dibawa kepolisian untuk dimintai keterangan lanjutan.

Sebelum dibawa kepolisian orang tua SE sempat ditanya mengenai keseharian anaknya. Salah satunya mengenai kegiatan dan acara keagamaan yang diikuti oleh SE.

Ibunda SE berprofesi sebagai ibu rumah tangga, sedangkan ayah SE berdagang tak jauh dari rumah yang berada di daerah Kampung Mangga, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Saat penggeledahan kedua orang tua SE hadir.

Sebelumnya Orang tua SE juga sempat bingung dan bertanya apa yang diperbuat oleh anaknya hingga keluarga berurusan dengan kepolisian.

“Informasi yang diberikan (orang tua SE) tidak mengetahui apa pun yang dilakukan anaknya. Dia cuma kasih tahu kalau anaknya ikut pengajian dan menginformasikan tempat-tempatnya,” ujar Sugandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *