oleh

M Nuh Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi Ditangkap

-Breaking News

Banjarmasinnews.com – Pemenang lelang motor listrik jokowi dalam konser amal bersama Bimbo dikabarkan ditangkap di Jambi.

Muhammad Nuh, lelaki yang memenangkan lelang motor listrik bertanda tangan Presiden Jokowi seharga Rp 2,5 miliar tersebut, dikabarkan ditangkap aparat kepolisian.

Berdasarkan Informasi yang dikutip dari Metrojambi.com, warga dengan alamat di Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, Provinsi Jambi itu diamankan pada Kamis (20/5/2020) dini hari.

M Nuh ditangkap karena diduga melakukan penipuan karena hingga kini belum melakukan pembayaran terhadap motor yang telah dimenangkannya tersebut.

.Pemenang lelang sepeda motor listrik milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ditandatangani Presiden telah laku terjual senilai Rp2,5 miliar dalam acara konser amal virtual pada Minggu (17/5/2020), ditangkap polisi.

Kapolda Jambi Irjen Firman Shantyabudi saat ditanya wartawan Metrojambi.com menegaskan tidak ada penangkapan terhadap M Nuh.

“Yang bersangkutan setelah diwawancara, tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah. Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan,” beber Firman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *