Coppa Italia: Prediksi AC Milan vs Inter, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 3 Maret 2022

2 bulan lalu 35

UTARA TIMES - Terpaut hanya dua poin di klasemen Serie A, AC Milan dan rival sekota Inter Milan akan bertemu di San Siro pada Rabu, 3 Maret 2022 dini hari nanti di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Dalam Derby della Madonnina kedua musim ini, Rossoneri bermain sebagai 'tuan rumah' dan akan berusaha selangkah lebih dekat meraih piala nasional keenam.

Kedua raksasa Milan itu sekarang mengalihkan pikiran mereka untuk mengejar kejayaan Coppa Italia, setelah masa paceklik gelar yang berkepanjangan.

Baca Juga: Piala FA: Prediksi Middlesbrough vs Tottenham Hotspur, Berita Tim, Prakiraan Line up, 2 Maret 2022

Sementara Inter belum mengangkat piala selama lebih dari satu dekade, dan masih memimpikan gelar ganda domestik pertama sejak era Jose Mourinho.

Menjelang Derby ke-26 dalam sejarah Coppa Italia - di mana keseluruhan buku besar melihat Rossoneri unggul dengan 10 kemenangan berbanding delapan.

Setelah melihat Inter dikalahkan oleh Sassuolo, mereka lalu bermain imbang di Salernitana seminggu sebelumnya, tim asuhan Stefano Pioli kembali tergelincir di pertandingan pembukaan akhir pekan - ditahan imbang 1-1 di kandang oleh tim papan bawah Udinese. 

Baca Juga: Piala FA: Prediksi Crystal Palace vs Stoke City, Line up, Jadwal Tanding pada 2 Maret 2022 Dini Hari

Namun, mereka mempertahankan keunggulan poin tipis mereka, karena saingan mereka tidak dapat mengalahkan tim lain yang kesulitan - Genoa yang berada di urutan ke-19.

Lanjut Baca