Danar Orginal Berkarakter Nyanyikan Lagu Monolog Ciptaan Pamungkas, Anak Didik BCL, Trending 1

3 bulan lalu 33

DESK JABAR- Seorang waitres di Purwokerto gak nyangka bisa masuk TV X-Faxtor dan baru pertama kali manggung.

Danar Widianto seorang yang sederhana, bersuara unik, anak senja  peserta X Factor Indonesia 2021 sering treding di Gala Live Show X1 kanal Youtube.

Danar sebelumnya pernah trending saat membawakan lagu ciptaannya sendiri dengan judul ‘Dulu’.

Kedua kali Danar pernah trending juga membawakan lagu milik Noah yang berjudul ‘Yang Terdalam’ saat tampil di X Factor sangat epik dan berhasil menduduki trending Gala Live Show X2 di kanal YouTube Rabu, 19 Januari 2022.

Baca Juga: PROGRES TERBARU KASUS SUBANG, Ini Kata Kapolda Soal Nasib Pelaku + Ini Pengakuan Saksi Usai Disumpah Al Qur’an

Ketiga kali pekan lalu Danar membawakan lagu milik Tulus yang berjudul ‘Sepatu’ saat tampil di Gala Live Show X3, X Factor Indonesia sangat tulus banget nyanyinya dan berhasil menduduki trending di kanal YouTube hingga Rabu, 1 Februari 2022.

Keempat kali baru-baru ini Danar membawakan lagu Elvis Presley - Can`t Help Falling In Love, Danar lagi lagi bikin para judges geleng - geleng kepala karena kembali bisa memberi roh atau karakter dia di lagu ini.

Lagu yang dibawakan oleh Danar mendapatkan pujian kembali dari ke empat juri X Factor di Gala Live Show X4, 8 Februari 2022.

Mas Anang bilang sampai pengen denger lagi Danar menyanyikan lagu ini. “Menyanyikan lagu dengan kesederhanaan yang sangat mahal punya majikel yang buat para penonton tersihir olehnya,”katanya.

Lanjut Baca