Disebut Mas Aris Versi Jepang, Viral Kisah Perselingkuhan Aktor yang Mirip Serial Layangan Putus

4 bulan lalu 70

Suara.com - Cerita perselingkuhan dalam serial Layangan Putus sempat menjadi viral dan ramai dibicarakan di media sosial. Pada serial tersebut, tokoh Aris (Reza Rahadian) selingkuh saat sang istri, Kinan (Putri Marino) sedang hamil.

Belum lama ini, kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh aktor Jepang kembali viral di media sosial. Aktor bernama Masahiro Higashide tersebut kepergok selingkuh pada 2020 silam.

Kisah perselingkuhan Masahiro Higashide bahkan dibandingkan warganet dengan Layangan Putus. Aktor Jepang tersebut juga selingkuh saat sang istri hamil.

Melansir laman Arama Japan, Masahiro selingkuh dari istrinya, Anne Watanabe. Selingkuhan Masahiro adalah aktris lawan mainnya sendiri, Erika Karata.

Pasangan ini sebelumnya menikah pada tahun 2015 silam. Keduanya juga sudah memiliki tiga anak.

Namun, setelah perselingkuhan Masahiro Higashide dengan Erika Karata terbongkar, pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian.

Terbaru, Masahiro Higashide dikabarkan dipecat dari agensinya. Hal tersebut dibagikan oleh cuitan akun TikTok @hannanajj dan menjadi viral di kalangan warganet Indonesia.

"Menurut sebuah sumber, dia telah terdengar memberitahu orang-orang di sekitarnya bahwa dirinya akan mandiri, tapi kenyataannya adalah agensi tersebut memecatnya. Agensinya tidak memiliki komentar saat ini," tulis akun tersebut.

Lewat unggahannya, dijelaskan pula jika Masahiro selingkuh selama 3 tahun sejak tahun 2017 silam. Padahal, saat itu sang istri tengah hamil anak ketiga.

Lanjut Baca