Berita  

Guru Pemukul Siswa Yang Sempat Viral Akhirnya Minta Maaf

Guru Pemukul Siswa Yang Sempat Viral Akhirnya Minta Maaf

Banjarmasin News – Video Seorang guru yang memukul dan menendang dua muridnya yang sempat viral di media sosial akhirnya meminta maaf.

Permohonan maaf guru tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Jumat (21/10).

“Saya mohon maaf kepada semua pihak, terutama kepada kedua anak saya, dan kepada kedua orang tua anak saya…,” jelas guru SMA Negeri 2 Poso, Sulawesi Tengah, dengan menyebut muridnya itu dengan sebutan sebagai anak.

Guru yang mengajar di SMA Negeri 2 Poso itu mengakui kesalahannya dalam mendidik anak muridnya agar disiplin.

“Ya, saya menyesal dan bersalah, kita sudah saling memaafkan,” ujarnya disaksikan oleh orang tua murid, pihak sekolah, dan beberapa dinas terkait.

Seperti diketahui sebelumnya beredar viral video tindak kekerasan yang dilakukan guru SMA tersebut diberbaga media sosial sejak Sabtu (15/10).

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan seorang guru dari dalam kelas menyambut muridnya yang mau masuk kelas.

Terlihat sang guru bawa tas siswa dan memukul siswanya. Ia dengan emosi ingin menamparnya. Si siswa terus masuk ke dalam. Namun tiba-tiba ia dilempar dengan tas oleh gurunya.

Siswa tersebut kemudian berbalik kembali menghadap gurunya, akan tetapi sang guru kembali mengancam dengan pukulan ke mukanya pelan. Lalu sang guru menyuruhnya pulang ke rumah.

Tak cuma satu siswa, Siswa lainnya yag barusan datang juga mendapatkan perlakuan keras guru tersebut, ia sempat merebut barang ada yang di tangan siswa dan melemparnya. Lalu si siswa ini diseret masuk ke dalam kelas dibarengi tendangan ke arah punggung siswa tersebut.

Exit mobile version