Identitas Pria di Kompleks Surya Mas Gambut Meninggal Tergantung

3 bulan lalu 46

WARTABANJAR.COM, GAMBUT – Jelang Magrib, Rabu (2/2/2022), warga Jalan A Yani Km 12,9, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Gang Handil Setia Bersama Kompleks Surya Mas dibuat geger dengan ditemukannya seorang pria dengan kondisi telah meninggal dunia di sebuah rumah.

Identitas pria gantung diri itu bernama Iqbal (26) memiliki seorang istri dan seorang anak. Sekitar pukul 19.45 Wita, pemeriksaan dari Inafis sudah selesai.

“Hasil pemeriksaan memang gantung diri dan jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” ucap Kepala Seksi Pemadaman Kebakaran Penyelamatan dan Evakuasi, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Banjar, Gusti Yudhi.

Diwartakan sebelumnya, kabar ditemukannya pria meninggal dunia dengan posisi setengah tergantung di salah satu rumah di Kompleks Surya Mas, Kecamatan Gambut, langsung sampai ke pihak keluarga.

Anak dan istri korban pun langsung meluncur ke rumah yang berlokasi di Jalan A Yani Km 12,9, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Gang Handil Kompleks Surya Mas Blok A Jalur 2.

Saat tiba di lokasi, mereka tidak mau keluar dari dalam mobil.

Sementara itu, tim kepolisian dan Inafis sudah berada di lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Inafis sudah ada di lokasi. Sejumlah unit rekanan juga sudah berada di TKM untuk melakukan evakuasi,” ujar seorang, Haidir, rekanan BP7 kepada wartabanjar.com.

Menurut Haidir, sejumlah rekanan sudah bersiap dengan unit masing-masing untuk mengevakuasi korban menunggu tim Inafis selesai bekerja. (Ehn)

Lanjut Baca