Seleb  

Jadi Pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul di Sindir Hotman Paris

Jadi Pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul di Sindir Hotman Paris

Banjarmasin News – Setelah sebelumnya dijadikan terduga pelaku kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, kini Rizky Billar telah resmi ditetapkan menjadi tersangka.

Diketahui dalam pemeriksaan yang dilakukan sebelumnya Rizky telah didapmpingi oleh pengacara ternama, Hotma Sitompul dalam kasus yang membelitnya.

Sebagai sesama profesi Hotman Paris ternyata tak tinggal diam dengan penetapan Hotma Sitompul sebgai kuasa hukum Rizky Billar, terlihat dalam unggahan di Instagramnya mengomentari tentang video dari pernyataan Hotma Sitompul.

“Pertimbangannya apa? Saya balikkan sama kalian apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut, kan punya jawaban sendiri kan,” kata Hotman Sitompul dalam cuplikan video yang diunggah di Instagram Hotman Paris, Kamis (13/10/2022).

Dalam narasinya, Hotman Paris menuliskan bahwa yang disampaikan Hotma Sitompul merupakan nasehat yang bagus. Namun setelahnya, ia menyampaikan sindiran terhadap pribadi Hotma Sitompul.

“Nasehat yang bagus tapi mau tanya siapa yang kawin tiga kali dan cerai tiga kali dan tidak mau berdamai? Ini cuma tanya om,” tulis Hotman Paris.

Unggahan tersebut menjadi ramai setelah beberapa netizen menyampaikan tanggapannya yang meminta agar Hotman Paris Hutapea mau menjadi kuasa hukum Lesti Kejora.

Salah satu komentar warganet, “Apa Abang siap jadi pengacara Lesti lawan dia,”. Kemudian warganet lain juga berkomentar, “Ayo bang Hotman jadi pengacara Lesti Kejora sebagai pembela wanita korban KDRT,”.

 

 

Exit mobile version