Beranda Banjarbaru PPP Banjarbaru pertama mendaftar bacaleg ke KPU

PPP Banjarbaru pertama mendaftar bacaleg ke KPU

13
0
Banjarbaru (Antaranews South Kalimantan) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi partai pertama yang mendaftarkan calon anggota legislatif ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Ketua Dewan Cabang PPP Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan di Kota Banjarbaru pada hari Selasa mengatakan, pihaknya memanfaatkan momentum ke-10 untuk menyerahkan file tersebut.

"Nomor partai kami 10 sehingga pengajuan file dilakukan pada 10 o & # 39; jam 10:10," katanya disertai oleh sejumlah administrator setelah mengirimkan file ke KPU setempat

Dia mengatakan pengajuan dokumen persyaratan administrasi untuk calon anggota DPRD dilakukan dengan cara yang unik menggunakan mobil odong-odong ke kantor KPU.

Jarak yang ditempuh cukup jauh dari kantor sekretariat DPC PPP Kota Santri Kelurahan Guntung Manggis ke Jalan KPU Trikora sekitar tiga kilometer.

"Kami sengaja menggunakan mobil odong-odong karena itu ciri khas Kota Banjarbaru tepatnya di Murjani Square yang ada banyak mobil odong-odong sebagai hiburan," katanya.

Ditekankan, kehadiran mobil odong-odong menjadi magnet bagi pariwisata Banjarbaru terutama bagi orang luar yang datang ke Banjarbaru dan singgah di (19659002) "Kami ingin memperkenalkan lebih banyak lagi karakteristik pariwisata Banjarbaru terutama area Lapangan Murjani dengan banyak mobil odong -odong, "kata Wakil Walikota Banjarbaru.

Menurutnya, dokumen terkait diserahkan ke KPU sudah melalui proses verifikasi di internal partai sehingga bisa dipastikan kelengkapan dokumen sudah terpenuhi

"Kami telah menyelesaikan yang dibutuhkan persyaratan dalam dokumen melalui verifikasi internal sehingga untuk memastikan dokumen lengkap. Jika kurang, itu akan segera selesai, "katanya.

Ketua KPU Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat mengatakan penerimaan dokumen bundaleg atau persyaratan administrasi DPRD Banjarbaru diadakan dari 4-17 Juli 2018.

"Tanda terima dokumen dimulai pada tanggal 4 Juli, tetapi PPP pertama diserahkan dokumen dan kami langsung memprosesnya untuk mengetahui kelengkapannya, "katanya.

Dikatakan bahwa pihak lain dari 15 pihak menyerahkan dokumen sebelum 17 Juli karena proses verifikasi dilakukan secara bersamaan dari 5-18 Juli 2018 [19659013] (fungsi (d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName (s) [0];
jika (d.getElementById (id)) kembali;
js = d.createElement (s); js.id = id;
js.src = "http://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.8&appId=558190404243031";
fjs.parentNode.insertBefore (js, fjs);
(dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; facebook-jssdk & # 39;));

sumber : AntaraNews Kalsel