Beranda Banjarmasin Satpol PP Agresif Dilakukan Anjal dan Gepeng

Satpol PP Agresif Dilakukan Anjal dan Gepeng

5
0

Banjarmasinnews.com, Banjarmasin – Menjelang Idul Fitri Hari 1439 Hijriah, Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Pemadam Kebakaran (Satpol PP, Damkar) Banjarmasin terus mengekang tunawisma, pengemis (Gepeng) dan anak jalanan (Anjal). [19659002] Seperti yang dilakukan pada pagi hari Juamt Wita yang lalu, sebanyak 45 orang Gepeng dan Anjal berhasil disiplin dengan rajin menyisir sejumlah titik yang sering menjadi lokasi berkumpulnya Gepeng dan Anjal itu.

"Karena jalanan di banned, mereka biasanya memanfaatkan persimpangan dan sekitar masjid," kata Kepala Satuan Umum dan Perdamaian Satpam Satpol Polres Banjarmasin, Dani Matera.

The 45 Anjal dan Gepeng dikumpulkan di Kantor Parlemen Banjarmasin untuk direkam sebelum dikirim kembali ke rumah penampungan, Dinas Sosial Banjarmasin Jalan Gubernur Subarjo untuk mendapatkan pelatihan

"Harapan saya adalah man cart tid ak ada lagi "Tahun lalu juga setelah pesanan khusus, mereka baru saja pergi. Sebelumnya kami dimarahi tetapi kembali lagi. Orang yang sama itu ditegur setiap hari, artinya dia keras kepala," kata Dani.

M Syahbani