Kembali Trending di Twitter, Video Jokowi Langgar Protokol Kesehatan Kini Dikecam Netizen

3 bulan lalu 29

PR DEPOK - Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanggar protokol kesehatan (prokes) kembali menjadi sorotan dan trending di Twitter.

Akun Twitter @RIdwanBinNasir kembali mengunggah video pelanggaran prokes yang dilakukan oleh Jokowi, serta mendapatkan banyak perhatian dari ribuan netizen yang mengecamnya.

Saat berita ini ditulis, video Jokowi yang melanggar prokes tersebut telah ditonton sebanyak 59,1 ribu kali bersamaan dengan tagar #JokowiMelanggarPROKES yang menjadi trending nomor 2.

Baca Juga: Berduel di Final AFCON 2021, Juergen Klopp Banjiri Mohamed Salah dan Sadio Mane dengan Pujian

Dalam postingannya, terdapat sebuah narasi yang menyebutkan Presiden Jokowi hanya berbicara mengenai penerapan protokol kesehatan.

Sementara pada kenyataannya, orang nomor satu di Indonesia tersebut tidak melaksanakannya, padahal tren kasus Omicron sedang mengalami lonjakan.

"King luhut udah teriak-teriak di rumah saja, taati prokes, vaksin..vaksin dan vaksin!!!, ngeluarin intruksi Yg 60an keatas di rumah aja," tulis akun Twitter @RIdwanBinNasir.

Baca Juga: Babe Aldo Diduga Sebar Hoaks Soal TNI-Polri, Husin Shihab Desak Kapolri Tindak Tegas: Masa Didiemin Terus

"Eh nyantainya bapak di bawah ini menciptakan kerumunan (Jokowi). Harus di adili, dikarantina, cek ulang kesehatannya, denda 50 juta," pungkasnya.

Lanjut Baca