Beranda Kuliner Baru! Jahe Renyah, Jahe dan Pedas Jahe

Baru! Jahe Renyah, Jahe dan Pedas Jahe

9
0
Jakarta – Croissant tidak hanya mencicipi keju dan coklat. Toko roti ini menyajikan croissant geprek dan atasnya dengan 3 jenis keju dan cabe rawit. Seperti apa rasanya?

Tren makanan pedas permintaan semakin tinggi. Setelah popularitas satu hal, sekarang saatnya bagi semua makanan geprek yang memamerkan gigi. Mulai dari ayam, tahu tempe hingga ribs geprek. Semua materi sengaja diratakan oleh & # 39; digeprek & # 39 ;. Hingga bentuknya menjadi hancur dan sedikit rata.

Foto: Instagram @pspayamblenger

Kemudian ditaburi dengan saus pedas. Hingga menjadi menu ayam geprek, iga geprek dan tahu tempe geprek. Beberapa bahkan menggabungkan saus dengan keju mozarella meleleh sebagai taburan.


Tapi sekarang, cabai dan keju juga menjadi pucuk pucat. Pastry Prancis yang menanjak di masyarakat membuat menu geprek baru. Namanya adalah & # 39; Croissant Geprek & # 39 ;.

Kreasi unik ini milik gerai kue ISCAKETORY, Jakarta. ISCAKETORY sendiri adalah salah satu seniman roti populer di Jakarta. Pemiliknya, Isaura, pernah belajar di salah satu lembaga pendidikan kuliner terbesar di dunia, Le Cordon Bleu, Paris.

  Baru! Crispy, Spicy and Spicy Cricket Croissant Foto: dokdetikFood

Dia menjalankan toko kue dengan saudaranya, William Anderson dan beberapa temannya. Ide croissant geprek ini muncul dari saudaranya. Awalnya dia dan dua temannya membuat seri web. Dalam satu episode, dia secara tidak sengaja menekan croissant dan mengirim dua temannya untuk makan croissant.

Keesokan harinya, muncul gagasan croissant geprek yang dibenak William. "Orang-orang Indonesia suka artraksi, ketika orang melihat sesuatu yang indah dihancurkan, ada daya tarik khusus," katanya.

  Baru! Crispy, Spicy and Spicy Cricket Croissant Foto: docdetikFood

Sampai dia mulai mencoba membuat resep yang tepat. Selama percobaan kedua, ia berhasil menciptakan beberapa kreasi croissant geprek yang kini telah menjadi menu tetap di ISCAKETORY.

Selanjutnya, William mengungkapkan alasan di balik penggabungan bahasa Indonesia dan Prancis ini. "Saya memilih geprek karena itu sangat Indonesia, sangat enak, renyah, dan pedas, semua orang suka, saya pikir itu bisa menikah dengan produk saya, crioissant, jadi saya membuat kue croissant," katanya.

Awalnya, croissant dipukul dengan bagian bawah gelas ukur untuk runtuh. Lalu atasnya dengan krim keju plus krim kental, jamur Taiwan, jamur shitake, dan jamur portobello. Selain tiga jenis jamur, ada tiga jenis cabai yang digunakan untuk pembuatan croissant geprek ini. Mulai dari cabai, habanero rosa, dan cabai jelapeno. Seperti halnya keju cheddar hingga mozarella.

  Baru! Crispy, Spicy and Spicy Crispy Croissant Foto: dokdetikFood

Ada lima pilihan geprek croissant. Ada Big Bang Croissant, Bae Bang Croissant, A Bang Croissant, Parisien Bang Croissant, dan Indo Bang Croissant. Hanya varian Indo Bang yang menggunakan pasta cabai. Sama seperti ayam geprek yang memiliki banyak level, lima juga tersedia dalam tiga pilihan tingkat kepedasan.

Di sini pengunjung juga dapat & # 39; menggeprek & # 39; croissantnya sendiri, lho. Jadi jika Anda ingin mencoba pedas jahe croissant nonjok, cukup datang ke ISCAKETORY. Cukup sediakan uang Rp50.000, Anda bisa mencicipi sepotong geprek croissant.

ISCAKETORY
Crumble Crew,
Jl. Tulodong Bawah Blok D No.1
Senayan, Jakarta Selatan
Telepon: 0818-687-468 (dwa / odi)