Beranda Kuliner Berani? Makan Saat Adrenalin Meningkat di & # 39; Makan Malam di...

Berani? Makan Saat Adrenalin Meningkat di & # 39; Makan Malam di Langit & # 39;

9
0
Jakarta – Jika Anda adalah foodies yang suka tantangan, cobalah jajal sensasi makan serta adrenalin. Bagaimana rasanya makan di restoran gantung?

Makan Malam In The Sky dibuat untuk pecinta kuliner yang bosan dengan cara makan monoton di restoran. Ya, jika makan di Dinner In The Sky dapat melihat pemandangan alam serta angin bertiup dari ketinggian.

Sebelum mencobanya, pertimbangkan 5 fakta menarik pertama tentang Makan Malam In The Sky


1. Perusahaan makanan dan hiburan di Besutan

Foto: instagram @dinnerinthesky_official

Pada tahun 2006, perusahaan Hakuna Matata yang berfokus pada agensi komunikasi FNB bekerja dengan The Fun Group, sebuah perusahaan instalasi taman hiburan. Kedua perusahaan menyajikan sensasi makan yang tak terduga.

Meja makan & # 39; diterbangkan & # 39; menggunakan derek untuk mengangkut orang yang ingin makan di langit

2. Sudah melayani di berbagai negara

  Berani? Makan Saat Mendorong Adrenalin di & # 39; Makan Malam Di Langit & # 39; Foto: instagram @dinnerinthesky_official

Sejak pertama kali diterbangkan, Dinner In The Sky telah melayani setidaknya 5.000 makanan di berbagai kota di dunia. Beberapa dari mereka berada di Paris, Las Vegas, Sydney, Cape Town, Dubai ke Bogota.

Pemandangan yang ditawarkan selalu berbeda. Mulai pemandangan alam hingga bentang alam kita dipenuhi dengan lampu. Beberapa kali, Makan Malam In The Sky juga diposting di tempat ikon bersejarah.

3. Sistem keamanan yang terjamin

  Berani? Makan Saat Adrenalin Meningkat & # 39; Makan Malam di Langit & # 39; Foto: instagram @dinnerinthesky_official

Karena tertarik ke langit setelah 50 meter, konsekuensinya setiap penikmat makanan harus dijamin keamanannya. Setiap kursi memiliki sabuk pengaman di sekitar tubuh.

Tak tanggung-tanggung, semua perangkat keamanan dirancang di bawah lisensi Jerman. Izin keamanan juga diatur di negara tujuan. Total hingga saat ini ada 40 negara yang memungkinkan Dinner In The Sky untuk mengapung.

4. Menu makanan disajikan

  Berani? Makan Saat Adrenalin Meningkat di & # 39; Makan Malam di Langit & # 39; Foto: instagram @dinnerinthesky_official

Makanan dan minuman yang disajikan bukanlah makanan biasa. Koki berpengalaman berbaris untuk menumbuhkan hidangan super-istimewa. Bahkan setiap hidangan disajikan dengan detail tampilan yang rapi.

Segelas sampanye, anggur untuk brandy adalah camilan eksklusif lainnya. Setiap negara memiliki menu yang berbeda dan selalu berubah secara berkala. Harga paket makanan juga bervariasi mulai dari Rp 1,9 juta hingga Rp 3,1 juta per orang.

5. Lokasi foto keren

  Berani? Makan Saat Adrenalin Meningkat di & # 39; Makan Malam di Langit & # 39; Foto: instagram @dinnerinthesky_official

Banyak dari peserta makan mengambang ini melakukan pemotretan. Ya tentu saja mereka tidak mau ketinggalan momen langka ini. Ada yang mengandalkan kamera atau smartphone untuk mengambil gambar.

Selain itu latar belakang adegan sangat berkualitas. Mulai dari menara Eiffle hingga balon udara di Meksiko. Oiya setiap foodies yang berniat makan di sini tidak diperbolehkan memakai sandal atau sepatu yang mudah lepas. (lus / odi)