Beranda Kuliner Berpose di Pasar Tradisional, Penyanyi Pink Membanjiri Netizen Comment Indonesia

Berpose di Pasar Tradisional, Penyanyi Pink Membanjiri Netizen Comment Indonesia

8
0
Jakarta – Penyanyi pink mengisi waktu liburan di Bali, dia juga mengunggah foto ketika di pasar tradisional. Ribuan netizen Indonesia berkomentar.

Melalui akun instagramnya @ pink, penyanyi lagu "Give Me Reason" sedang memamerkan beberapa foto saat berlibur di Bali. Namun salah satu foto tampaknya menjadi perhatian.

Foto ini menunjukkan Pink berpose dengan putranya di pasar tradisional di Bali. "Apa yang kamu cari adalah mencari kamu-Rumi" tulis Pink dalam keterangan foto yang diunggah kemarin (29/6).

Foto: instagram @pink

Baca juga: Wow, Diam-diam 10 Artis Cantik Ini Jago Masak!

Karena latar belakang eksotis ini, netizen kemudian melontarkan komentar. Meskipun Pink tidak menyebutkan lokasi di mana dia mengambil foto, tetapi netizen dapat langsung menebak bahwa foto ini diambil di Indonesia.

Ada beberapa karakteristik yang menunjukkan Pink ada di Indonesia. Di antara mereka ada tumpukan sayuran di depan Pink dan bilik-bumbu dapur sebagai latar belakang gambar.

Khususnya di warung-warung ada berbagai produk dagangan yang mudah dikenali. Ada kecap, saus botol dan sachet kemasan kopi serenceng dengan merek Indonesia.

Merasa bangga karena ada penyanyi berskala internasional yang mampir ke pasar tradisional, netizen Indonesia juga langsung menyerbu instagram Pink dengan berbagai geli. Beberapa netizen menyambut di Indonesia sementara yang lain menyarankan Pink untuk belanja saus, mi instan, dan bahkan pasta udang.

Baca juga: Berburu Makanan Segar di Pasar Tidak Tidur Solo

  Berpose di Pasar Tradisional, Penyanyi Pink Dibanjiri Komentar Netizen Indonesia "Silakan beli pasta cabai ABC, sooo delicious," @ pada latar belakang, "celoteh @ajengtriwardani.

" Oh saus saus ABC saya jadi latar belakangnya adalah Pink, coba dicampur dengan Indomie suka telurnya, nikmat itu, "lanjut @renaanany.

Sampai saat ini foto Pink di pasaran telah mendapat lebih dari 339 ribu suka dan lebih dari 4000 netizen berkomentar, Nah, jika Pink bukan gengsi pasar, waktu kita bahwa orang Indonesia bahkan menolak pasar. (sob / odi)