Beranda Kuliner Blink-blink Glittering, Pizza Ini Dibuat Dengan Glitter Spray

Blink-blink Glittering, Pizza Ini Dibuat Dengan Glitter Spray

8
0
Jakarta – Glitter biasanya ditambahkan sebagai pemangkas mulai dari kartu ucapan hingga riasan. Tapi kali ini ada pizza dengan taburan taburan glitter.

Metro Publishing UK (28/6), restoran pizza membuat terobosan yang cukup menarik. Mereka membuat pizza yang tidak biasa dengan menambahkan taburan glitter.

Foto: instagram @dagwoodspizza

Baca juga: Apakah Glitter pada Makanan Aman?

Restoran pizza ini disebut DagWoods menyajikan makanan Italia, termasuk pizza. Resto yang terletak di Santa Monica langsung menjadi sorotan publik.

Produk baru ini adalah pizza berwarna pelangi yang ditaburi glitter. Jangan khawatir tentang glitter ini, karena yang digunakan adalah food grade glitter alias aman untuk dimakan.

Saat pizza matang, menjadi terlihat penuh warna dengan glitter flickers berkilauan. Dijamin, sensasi makan juga harus lebih berkesan.

Sebenarnya menu pizza pelangi ini telah diluncurkan pada bulan Desember dan dijual dalam edisi terbatas. Sekarang pizza lagi ditawarkan pada bulan Juni untuk memanjakan para pecinta pizza.

Dalam hidangan pizza ini terdiri atas adonan bulat dengan paduan warna mulai dari merah jambu, oranye, kuning, hijau, biru dan ungu. Semua warna sengaja dibuat agak pudar dan bercampur satu sama lain.

  Blink-blink Glittering, Pizza Ini Dibuat dengan Sarung Tangan Glitter Foto: instagram @dagwoodspizza

Baca juga: Flickers Beautiful Beautyy Glitter Galaxy Bagel Glitter

Glitter pada pizza ini ternyata tidak memiliki rasa manis seperti kelihatannya. Saat makan pizza ini sama dengan makan pizza keju pada umumnya. Tidak berkontribusi rasa, glitter hanya sebagai pendukung penampilan semata.

Sebelumnya ada makanan yang juga menggunakan glitter sebagai pemanis tampilan. Beberapa makanan pendahulunya adalah donat ke bagel.

Pizza ini dijual di toko Pizza Dagwood di Santa Monica atau dapat dipesan melalui layanan pengiriman restoran ini. Pastinya sebelum dimakan, pizza ini harus difoto dulu karena terlihat instagramable. (dvs / odi)