Beranda Kuliner Jika Mau Jajan Mie Celor adalah Steady Gurih, Berhenti di 5 Tempat...

Jika Mau Jajan Mie Celor adalah Steady Gurih, Berhenti di 5 Tempat Ini

6
0
Jakarta – Palembang juga memiliki mie mie yang sedap. Kelapa dari santan dan udang jadi rasanya mantap. Lezat dimakan hangat!

Selain pempek, Palembang memiliki mie celor yang unik. Banyak mie celor disajikan di pempek, atau restoran khas Palembang. Sausnya kental dengan campuran santan dan kaldu udang. Disajikan dengan telur rebus. Gurih Steady!

Ada 5 tempat di Jakarta yang menyajikan mie celor lezat. Jika Anda ingin membuktikan kelezatannya, mampir saja ke sini!


Baca Juga: Slurp! Red Seductive Noodle Spicy Minang Sauce


1. H. Abdoel Razak Martabak Kari Palembang

Foto: Istimewa

Berlokasi di daerah Roxy, restoran khas Palembang ini terkenal dengan hidangan mie celor (19459004) Seporsi mie celor di sini, disajikan dengan saus kelapa, kaldu kaldu udang yang lezat, mie telur, telur rebus yang diiris, lengkap dengan bawang goreng renyah. Jangan lupa pesan kari martabak, dan roti prata yang tidak kalah nikmat

H. Abdoel Razak Martabak Kari Palembang
Jl. Biak No. (19459010) Tomang, Grogol, Jakarta Barat. Sari Sanjaya

 Jika Mau Jajan Mood Celor Mantap Disimpan, Ambil Tempat Ini 5 Foto: Istimewa [19659006] Tidak hanya hidangan pempeknya yang terkenal. Sari Sanjaya memiliki menu mie yang tak kalah enak celor. Di sini mie celor tersedia dalam dua pilihan saus, ada saus santan dan saus bening.

Disajikan saat panas, dan cocok untuk dimakan dengan otak panggang dengan kacang gurih. Selain mie celor, di sini tersedia burgo, tekwan, hingga model gandum.

Baca Juga: Belida Goreng Plus Es Kacang Merah Meramu Wong Kito

Sari Sanjaya
JL. Boulevard Raya Blok QA 1 No. 8-9
Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Telepon: (021) 45845550

3. D & # 39; Rempah-rempah

 Jika Mau Jajan Mood Celor Mantap Stabil, Berhenti oleh 5 Tempat Foto: detikFood

Mie celor di restoran terkenal ini dengan bumbu dan rasa yang kaya. Apalagi kuah kaldu udang digabung, dengan taburan ebi yang semakin menggugah selera.

Untuk tekstur dan viskositas santan juga pas, mie unik di sini diberi irisan daging kari sorghum dengan rasa kari yang nikmat yang dijamin membuat nagih. Selain mie celor, D & # 39; Rempah juga memiliki menu andalan kadal Gurame yang tidak kalah nikmat.

D & # 39; rempah Cafe & Resto
Jl. Boulevard Artha Gading
Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Telepon: 021 45857804


4. Pempek 18 Palembang

 Jika Mau Jajan Morning Celor Mantap, Pergi ke 5 dari Tempat Ini Foto: detikFood

Ingin mencicipi mie celor dengan harga terjangkau? Turun saja ke toko Pempek 18 di daerah Grogol. Dengan Rp. 20.000, – tentu saja, Anda dapat menikmati sepiring seledri seledri hangat, dengan irisan telur rebus, taburan bawang goreng, dan bawang manis. Sausnya juga lezat, dengan kaldu udang yang menyatu sempurna dengan santan. Toko sederhana ini juga memiliki menu pindang ekor daging sapi yang gurih.

Pempek 18 Palembang
Jl. Dr Muwardi I No.16.
Grogol, Jakarta Barat.
Telepon: (021) 91726809


5. Pempek Chandra

 Jika Mau Jajan Morning Celor Mantap, Pergi ke 5 Tempat Foto: Istimewa [19659006] Di daerah Gajah Mada, ada toko pempek yang terkenal dengan hidangan khas Palembang. Di sini tersedia pempek bakang, pempek celimpungan, lenggang, hingga tahu mie. Selain itu, hidangan mie celor juga lezat, disajikan dengan saus pedas dan irisan jeruk nipis segar. Apalagi jika disantap dengan berbagai pempek renyah, dan saus cuko.

Pempek Chandra
Gedung Chandra, Lantai 1.
Pancoran, Jakarta.
Telepon: 021 6496090

Bangka, Mie Koba dengan Siraman Kuah Ikan Tenggiri (sob / odi)