Beranda Kuliner Neymar & 's Bergulir-Tindakan Jadi Mengilhami KFC & # 39; Iklan Terbaru

Neymar & 's Bergulir-Tindakan Jadi Mengilhami KFC & # 39; Iklan Terbaru

9
0
Jakarta – Mengikuti aksi bergulir Neymar yang menjadi lelucon para netizen. Kini hadir iklan lucu KFC yang terinspirasi oleh gerakan ikonis.

Datang ke perempatfinal Piala Dunia 2018, acara akbar untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia menjadi lebih menarik untuk dibicarakan. Mulai dari kemenangan tak terduga, hingga aksi beberapa pemain sepakbola yang dianggap konyol dan berlebihan.

Baca Juga: 10 Bukti Ini Jika Neymar Hobi Mencicipi Makanan Dengan Teman-Teman!

Foto: By Courtesy

Salah satu pesepakbola terkenal asal Brasil, Neymar. Dia diejek oleh penggemar sepak bola, dianggap terlalu berlebihan ketika dia jatuh melawan Meksiko.

Pemain berusia 26 tahun itu jatuh dan terjungkal, di mana banyak yang merasa bahwa Neymar bereaksi berlebihan, dan tindakannya yang bergulir itu benar-benar diedit ke dalam video menjadi meme.

Itulah yang menginspirasi KFC di Afrika Selatan, untuk membuat iklan tentang aksi roll Neymar. Dilaporkan oleh The Sun (03/07), gerai makanan cepat saji global ini menyajikan iklan yang menarik dan membuat orang tertawa.

  Neymar's Rolling-Action Jadi Mengilhami Iklan Terbaru KFC Foto: By Courtesy

Iklan ini menceritakan kisah seorang pemain sepak bola yang terluka di tengah pertandingan, lalu dia mulai menggulung sekitar dengan gerakan dan ekspresi berlebihan, sehingga meninggalkan petugas medis dan wasit bingung.

Aksi berguling di lapangan mirip dengan aksi Neymar beberapa waktu lalu. Setelah itu, pesepakbola ini mulai bergulir keluar lapangan, melewati pasar, jalan raya, lapangan yang berisi anak-anak, hingga jalan layang. Lengkap dengan juru kamera yang mengejarnya.

Aksi bergulir ini berhenti ketika pesepakbola masuk ke outlet KFC, di mana dia berdiri dan memesan ayam goreng KFC. Aksi lucu ini tidak hanya berhenti di situ, di akhir iklan, pesepakbola itu terlihat diwawancarai dengan juru kamera di depan booth KFC sambil membawa ember ayam goreng.

  Aksi Rolls Over Neymar Jadi Inspirasi Iklan Terbaru KFC Foto: By Courtesy

Tentunya iklan lucu ini langsung menarik perhatian, apalagi aksi iklannya yang lucu.

Neymar telah banyak dikritik karena terlalu banyak melakukan tindakan. Bahkan Neymar diberi saran, oleh pemain legendaris Diego Maradona.

"Neymar adalah pemain bintang juga, dia harus tahu bahwa tindakan bergulirnya dapat menyebabkan kartu kuning, dan rekaman itu juga ada," kata pemain senior berusia 57 tahun itu. 19659002] "Dia harus mengubah pemikiran di kepalanya." disimpulkan Maradona

Baca Juga: Menjadi Pemain Bola Termahal, Sebagai Remaja Neymar Doyan Burger and Soda

(sob / odi)