Beranda Kuliner Potongan Kue Pernikahan Pangeran William Disajikan di Pembaptisan Pangeran Louis

Potongan Kue Pernikahan Pangeran William Disajikan di Pembaptisan Pangeran Louis

9
0
Jakarta – Ada hal-hal menarik tentang baptisan putra Pangeran William dan Kate Middleton yang termuda. Pasangan ini menyajikan kue pengantin 7 tahun mereka!

Tradisi Keluarga Kerajaan sangat menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah tradisi baptisan. Karena itu pembaptisan Pangeran Louis beberapa waktu lalu membuat heboh netizen.

Foto: Dok. Getty Images

Acara pembaptisan Putri Charlotte diadakan di Chapel Royal, St. James Palace, gereja yang sama dengan Pangeran George dibaptis. Untuk memeriahkan acara ini, keluarga dan tamu undangan menyajikan sepotong kue buah agar kue itu menanti Pangeran William dan Kate Middleton di tahun 2011. Jadi jika dihitung, kue tersebut berusia 7 tahun.


Baca juga: Kue Pengantin Pangeran William Lebih Mahal daripada Kue Pengantin Ratu Elizabeth

Itu sudah tercantum di situs resmi kerajaan. Dikatakan: "Mengikuti tradisi, Duke dan Duchees of Chambridge akan mengadakan teh pribadi di Clarence House, dan para tamu akan menerima sepotong kue baptis yang diambil dari salah satu Duke & Duchees of Chambridge & # 39; s tingkat kue pengantin. "

  Potongan Kue Pengantin Pangeran William Disajikan di Pembaptisan Pangeran Louis Foto: Istimewa

Meskipun berusia 7 tahun, kue itu tetap layak untuk dikonsumsi. Ini karena konsumsi alkohol yang tinggi mencegah pertumbuhan jamur serta membunuh bakteri. Tapi ini menuai pro dan kontra di Twitter.

"Saya merasa ini lucu karena Keluarga Kerajaan tidak diizinkan memakan kerang untuk mencegah keracunan, tetapi mereka dapat memakan kue pengantin berusia 7 tahun!", Tulis akun @AuthorKarenMaso.

Komentar serupa yang serupa juga berasal dari akun bernama AEMT. Menurutnya, "Kue berusia tujuh tahun, ya? Aku bahkan tidak bisa makan makanan sisa selama tiga hari, para bangsawan kini menjadi buas."

  Sepotong Kue Pengantin Pangeran William Disajikan di Pembaptisan Pangeran Louis Foto: Dok. Getty Images

Tetapi ada beberapa netizen yang membela keluarga kerajaan. Ini karena mereka tahu bahwa Pangeran William dan Kate Middleton ingin melanjutkan tradisi kerajaan yang telah ada sejak abad ke-19 seperti yang dilaporkan Fox News (9/7).

"Saya memiliki kue pernikahan bertingkat dan paling banyak dibekukan untuk baptisan tertua saya. Ini adalah tradisi," kata akun Elaine Orr.

Mirip dengan Elaine, Michael Spillane juga mengatakan hal yang sama. Cuitannya seolah mengatakan bahwa tradisi di masing-masing negara berbeda. "@victoriaarbiter Saya tidak tahu tradisi GB .. Orang Amerika menyimpan kue pengantin untuk ulang tahun pernikahan pertama mereka. Bahasa Inggris menyimpannya untuk baptisan pertama bayinya …," tulisnya.

Baca juga: Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Mengaktifkan Belanja Bulanan Sendiri (dwa / odi)