Beranda Kuliner Siap berkompetisi di Final Piala Dunia, 6 Makanan Ringan Kroasia Populer Ini...

Siap berkompetisi di Final Piala Dunia, 6 Makanan Ringan Kroasia Populer Ini Lezat

6
0
Jakarta – Beats Inggris, Kroasia akan bertanding di putaran final Piala Dunia. Tidak hanya pesona pemain bola, kuliner juga tidak kalah nikmat dan menggiurkan.

Hanya hitungan hari, hingga Kroasia berkompetisi di final Piala Dunia 2018 melawan Prancis. Jika Prancis terkenal dengan berbagai kue kering, dan hidangan pencuci mulut di seluruh dunia. Kroasia juga memiliki camilan populer yang lezat.

Baca Juga: 6 Hidangan Lezat Kroasia, Makanan Pakan untuk Makanan Hitam Pekat



1. Ćevapi

Foto: iStock

Cevapi adalah hidangan daging cincang yang dibumbui dan dipanggang. Banyak seperti olahan daging kebab kofte, tetapi di Kroasia hidangan ini sering digunakan sebagai camilan atau penguat perut. Bungkus daging sapi panggang, dimakan dengan sepotong roti pita, lengkap dengan irisan bawang, dan kentang goreng renyah.


2. Fritule

  Siap berkompetisi di Final Piala Dunia, 6 Makanan Ringan Pilihan Populer Kroasia Foto: iStock

Fritule mirip dengan donat goreng. Di Kroasia, hidangan kue ini sering dibuat khusus untuk perayaan natal. Ini terlihat seperti donat khas Belanda, & # 39; Oliebollen & # 39 ;. Biasanya fritule, dicampur dengan kulit jeruk, kismis, dan gula bubuk. Sekarang, fritule memiliki isian stroberi, mentega, dan nutella.


3. Borek

  Siap bertanding di Final Piala Dunia, 6 Makanan Ringan Paling Populer di Kroasia Foto: iStock

Hidangan kue kering ini, terbuat dari adonan yang dipanggang tipis. Adonan ini sering disebut sebagai filo, asal, kue Anatolia dari Balkan dan negara-negara Eropa lainnya. Di Kroasia, hidangan yang dipengaruhi oleh kuliner Turki ini, diisi dengan keju cottage yang meleleh, feta, dan daging cincang


4. Zagorski Štrukli

  Siap berkompetisi di Final Piala Dunia, 6 Makanan Ringan Paling Populer di Kroasia Foto: iStock

Hidangan tradisional Kroasia ini populer disajikan sebagai masakan rumah di kota Hrvatsko Zagorje dan Zagreb. Wilayah di bagian utara negara Kroasia. Kue yang lembut seperti roti ini, terdiri dari campuran tepung terigu. Bisa dipanggang atau dikukus. Ini manis dari susu, dengan campuran keju, membuat kue ini populer di sana


5. Soparnik

  Siap bersaing di Final Piala Dunia, 6 Makanan Ringan Paling Populer Kroasia (19459028) Foto: iStock </div>
</div>
</td>
</tr>
</tbody>
</table>
<p>  Di Kroasia, pizza kurang populer. Tapi yang terkenal dengan sorpanic, teksturnya seperti pai yang tipis. Dipenuhi dengan sayuran kale hijau segar, rasanya gurih dan renyah. Hidangan ini terkenal, karena sangat cocok untuk vegan, apalagi jumlah kalori rendah dan sehat </p>
<p><strong><br />  6. Kroštule </strong></p>
<table align=
  Siap bertanding di Final Piala Dunia, 6 Makanan Ringan Paling Populer di Kroasia Foto: iStock

Meskipun berasal dari Italia, camilan manis ini dijuluki & # 39; Angel Wings & # 39; adalah kue terkenal di Kroasia. Bentuknya yang panjang, dan sedikit melengkung dengan taburan gula putih membuatnya mendapat julukan & # 39; Angel Wings & # 39 ;. Teksturnya juga renyah, karena terbuat dari adonan roti, yang tipis dan digoreng sampai garing.

Baca Juga: Tonton Piala Dunia Semakin Ngemil Snacking 8 Camilan Sehat (sob / odi)