Beranda Kuliner Tindakan Maradona Tertawa Ini Menyiram Garam & # 39; Salt Bae &...

Tindakan Maradona Tertawa Ini Menyiram Garam & # 39; Salt Bae & # 39; Bersama Chef Nusret Gokce

6
0
Jakarta – Pemain legendaris Maradona menaburkan garam bae di restoran Chef Nusret di Dubai. Gaya menabur garam ala Chef Nusret Gokce mulai menjadi perbincangan hangat setelah video menyebar di media sosial beberapa waktu lalu. Sensasi ini kemudian membuat banyak orang merasa penasaran dan ingin mencicipi hidangan daging yang ditaburi dengan gaya garam eksentrik.

Salah satu dari mereka yang memiliki kesempatan untuk mencicipi daging dan menaburi garam adalah Maradona. Pesepakbola legendaris ini terlihat makan di restoran milik Nusret Gokce.


Foto: Instagram @ nusr_et

Di post instagram @ nusr_et Maradona dilihat sebagai salah satu tamu istimewa. Dilayani langsung oleh pemilik restoran serta pemilik gaya garam-rasa garam-bae.

Dalam video singkat ini, koki eksentrik ini terlihat berdiri di samping Maradona. Perlahan-lahan, dia menarik tulang rusuk dari daging panggang di depan Maradona.

Satu per satu tulang yang dia tarik dengan gerakan lambat. Totalnya ada empat tulang rusuk yang ia pisahkan dari daging sapi ini.

Yang lucu adalah, ketika Chef Nusret menarik tulang sapi, Maradona bahkan memegang kepalanya saat ia menembus momen ini.

Tidak langsung menaburkan garam pada daging panggang yang matang ini, Nusret hanya memberitahu Maradona yang menaruhnya. Mendapat peluang ini, Maradona tentu saja tidak menolak.

  Aksi Tertawa Maradona ini Menyiram Garam & # 39; Garam Bae & # 39; dengan Chef Nusret Gokce Setelah mengambil garam dalam mangkuk di depannya, Maradona segera menaburkan garam dengan gerakan khas bae. Kemudian koki kacamata hitam ini mengambil daging untuk disajikan kepada Maradona dan para tamu lainnya.

Tindakan ini menarik banyak perhatian dari netizens. Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 26 juta kali dan mengundang 39 ribu komentar.

Banyak yang menanggapi ekspresi Maradona yang terlihat sangat serius tetapi mengundang tawa.

"Poisson melihat gaya Maradona sangat menarik," kata @ joaoncc

"Seperti ada yang salah dengan ekspresi Maradona," komentar @ bar.peretz10. (lus / odi)