Beranda Kuliner Unggah Foto Minum Jus Pinus, Kim Kardashian Menyarankan Manfaat Cek Netizen di...

Unggah Foto Minum Jus Pinus, Kim Kardashian Menyarankan Manfaat Cek Netizen di Google

7
0
Jakarta – Unggah foto seksi sambil minum jus buah nanas. Kim Kardashian memberitahu netizen untuk memeriksa semua manfaat nanas di Google.

Dengan keterangan "Manfaat Google dari jus nanas," tulis Kim Kardashian di akun Instagram-nya beberapa hari yang lalu.

Kim Kardashian tidak menyebutkan manfaat jus nanas di upload Instagram. Namun, ia mengharapkan netizen untuk mempelajari lebih lanjut dengan mencari informasi di Google.


Foto: Instagram @kimkardashian

Dengan rambut panjang yang longgar saat mengenakan tubuh bodysuit tinggi, Delish memperkirakan Kim Kardashian ingin berbicara tentang Fakta bahwa banyak orang yang percaya jus nanas dapat mempengaruhi bau dan keputihan Anda.

Baca juga: Apa yang Menyantap Nanas yang Membentuk Cairan Vagina? 19659002] Beberapa penulis seks telah bereksperimen selama bertahun-tahun dengan validitas klaim ini. Ada yang mengatakan bahwa makan banyak air dan makan nanas dapat membuat vagina terasa lebih enak.

Namun, tidak ada penelitian untuk membuktikan apakah nanas dapat mempengaruhi rasa vagina. Tapi tidak ada salahnya mengkonsumsi buah ini karena nanas bisa mengandung vitamin B, serat dan vitamin C.

  Unggah Foto Minum Jus Pinus, Kim Kardashian Jual Netizens Cek Manfaat di Google Foto: iStock

Keluar dari manfaatnya secara seksual, nanas memiliki segudang manfaat lain yang bermanfaat bagi tubuh. Salah satunya adalah sebagai anti radang, mencegah konstipasi, membantu proses pembakaran lemak untuk meningkatkan kesehatan mata.

Dalam 100 gr nanas mengandung energi 40 Kcal, 0,6 gr protein, 0,3 gr lemak dan karbohidrat 9,9 gr. Selain itu, kandungan vitamin C yang terkandung dalam nanas 22 mg dan serat 0,6 gr.

Juga Baca: Ingin Memiliki Tubuh Seksi Kim Kardashian? Ini 10 Makanan Favorit (1)

(lus / odi)