Beranda Kuliner Waduh, Wanita Ini Menemukan Si Katak Dalam Paket Selada

Waduh, Wanita Ini Menemukan Si Katak Dalam Paket Selada

7
0
Jakarta – Seorang wanita di Inggris menemukan seekor katak hidup kecil dalam salad paket yang dibelinya. Alih-alih marah, wanita itu sebenarnya merasa senang.

Shevaughan Tolputt tampaknya & # 39; beruntung & # 39; untuk menemukan katak kecil yang hidup di selada yang dibelinya. Awalnya dia membeli sekantong selada segar di salah satu supermarket terkenal dekat rumahnya di wilayah Cornwall Inggris.

[PhotobyCourtesy

Dia merekam acara dan mengunggahnya ke akun Twitter pribadinya. Jadi video itu kini menjadi viral dan telah ditonton oleh lebih dari 9 ribu orang.

Baca juga: Hati-hati! 5 Serangga Ini Paling Sering Pada Makanan

Video, yang berlangsung kurang dari satu menit, menunjukkan katak kecil yang bersembunyi di sela-sela daun selada. Ia bahkan bersembunyi di bagian dalam selada setelah dilihat oleh Tolputt.

Daripada marah, wanita vegetarian yang dilaporkan hanya merasa ini adalah hal yang lucu. Meskipun awalnya dia mengaku kaget melihat hewan di selada.

  Waduh, Wanita Ini Menemukan Katak dalam Lettuce Dikemas [Foto: Istimewa]

"Saya melihat sesuatu bergerak dan ada mata yang menatap. Dia sangat kecil. Saya memanggil suami dan dia meletakkan itu (katak) di tupperware, "kata Tolputt di Cornwall Live (1/7).

Saya tidak tahu berapa lama katak berada di dalam bungkus selada. Karena buah dan sayuran segar ditempatkan di tempat bersuhu rendah. Namun keajaiban katak masih segar dan sehat.

  Waduh, Wanita Ini Menemukan Katak Dalam Selada Dikemas Foto: Khusus

"Dia baik-baik saja, dia juga tidak terlihat sengsara. Sayangnya di dalam lemari pendingin selama beberapa jam tidak membuatnya terluka. , "kata wanita 37 tahun itu.

Tolputt dan suaminya akhirnya melepaskan katak di taman dekat sungai. "Saya senang menemukan dia dan saya yakin dia ada di tempat yang aman sekarang," Tolputt menjelaskan.

  Waduh, Wanita Ini Menemukan Katak Dalam Selada Dikemas Foto: Oleh Pengadilan

Ternyata ini bukan pertama kalinya Tolputt mendapat kejutan & # 39; dari makanan yang dibelinya di Aldi. Maret lalu, ia menemukan sebuah batu kecil dalam sup daging sapi instan yang dibelinya.

Jadi secara alami Aldi & # 39; s akhirnya berbicara tentang katak di selada ini. Supermarket akhirnya meminta maaf kepada Tolputt

Melaporkan Ini Adalah Insider, pihak Aldi berkomentar, "Kami mohon maaf atas pengalaman yang menimpa Mrs. Tolputt dan menawarkan pengembalian uang. Kejadian ini sangat langka dan secara alami terjadi pada produk segar." [19659005] Baca juga: Duh, Pria Ini Menemukan Janda Hitam & # 39; Spider in Broccoli Packaging

(dwa / odi)