Seleb  

Lesti Kejora Cabut Laporan, Apakah Lesti Kejora dan Rizky Billar Berdamai?

20230720 010022

Banjarmasin News – Rizky Billar akhirnya bertemu secara langsung dengan sang istri, Lesti Kejora usai dirinya resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus KDRT. Lesti Kejora langsung menyambangi Polres Jakarta Selatan usai kembali dari Tanah Suci.

Seolah tak kuasa melihat sang suami meringkuk di penjara, Surya Darma menyebut Lesti Kejora langsung memeluk Rizky Billar untuk melepas rindu usai sempat berpisah akibat prahara rumah tangga mereka.

“Baik (kondisi Lesti dan Billar), namanya suami istri sudah lama nggak ketemu,” ujar Surya Darma di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

“(Pelukan) Adalah pasti,” sambungnya.

Surya Darma mengatakan saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berada di ruang Kanit untuk melepas rindu dan membahas masalah rumah tangga mereka.

“Jelas Lesti di ruang Kanit, kita juga biarkan mereka bebas di situ. Mereka suami istri kita nggak mau intervensi mereka, biarkan mereka lepas saja di situ,” tutunya.

Surya Darma dengan tegas menyebut Lesti Kejora dan Rizky Billar telah berdamai. Bahkan Lesti Kejora disebut telah menandatangani surat pencabutan laporan KDRT terhadap suaminya itu.

“Iya berdamai mereka. Jadi intinya mereka berdua bertemu di ruangan,” pungkasnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Meskipun begitu, Endra Zulpan menyebut tetap ada prsedur yang harus dilakukan untuk proses pencabutan laporan tersebut.

“Pihak Lesti tiba-tiba dia datang dan ingin cabut laporan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis (13/10).

“Ada mekanisme yang harus dilalui dalam prosedur hukum ini. Ada permohonan penangguhan, pencabutan nanti penyidik gelar perkara untuk memutuskan ini layak atau tidak,” pungkasnya.

Sejauh ini, Lesti Kejora masih berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Pihak kepolisian juga belum memberikan pernyataan soal klaim ini.

Exit mobile version