Beranda Lifestyle 3 Cara Jitu Singkirkan Sarang Lebah di Rumah

3 Cara Jitu Singkirkan Sarang Lebah di Rumah

6
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta Munculnya sarang lebah di rumah tentu saja mengganggu anggota keluarga. Tidak hanya itu, tetangga juga bisa menjadi korban. Untuk itu, Anda perlu membersihkan rumah dari sarang lebah sesegera mungkin sebelum menjadi lebih besar dan lebih berbahaya.

Pastikan Anda menggunakan jas tertutup untuk menghindari rasa pedih. Dapat melindungi selama pembersihan sarang lebah di rumah. Biasanya, sarang lebah tumbuh di sudut atau bagian dari rumah kayu seperti jendela.

Ketika membersihkan sarang lebah, cobalah untuk tidak melukai atau bahkan membunuh lebah di dalamnya. Karena lebah memiliki manfaat menghasilkan madu yang dibutuhkan tubuh. Singkirkan sarang lebah dalam keadaan kosong.

Bagi Anda yang ingin membersihkan sarang lebah di rumah, berikut tiga langkah sederhana yang diluncurkan dari situs Boldsky Senin (7/2/2018).

] 1. Terapi Sarang Lebah

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan sarang lebah di rumah adalah dengan menghisapnya. Asad honeycomb dengan rokok atau dupa, jadi perlahan lebah akan mengosongkannya.

Ketika sarang mulai kosong, bersihkan dan keluarkan perlahan-lahan. Ambil madu dengan hati-hati dan kemudian bersihkan sarang lebah sehingga tidak akan muncul kembali di rumah Anda.

Siapa bilang rias wajah yang sempurna harus dibuat dalam waktu yang lama. Berikut ini tips untuk mendapatkan makeup tanpa cela dalam waktu 5 menit!