Beranda Lifestyle 6 Spot Instagramable di Okinawa Jepang

6 Spot Instagramable di Okinawa Jepang

5
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta Okinawa adalah wajah Jepang yang berbeda. Melihat sejarahnya, Okinawa dan Jepang memiliki banyak perbedaan. Orang Okinawa sering dianggap kerabat dekat dengan etnis Cina dan Asia Tenggara pada umumnya. Ini bisa dibuktikan dengan jejak perdagangan dengan China. Bukti lainnya adalah Awamori, minuman khas Okinawa yang terbuat dari beras Thailand.

Menurut Konvensi Okinawa dan Biro Pengunjung (OCVB), Okinawa secara resmi menjadi bagian dari Jepang setelah Kekaisaran Jepang dianeksasi pada akhir abad ke-19. Tidak heran jika Anda mengunjungi Okinawa, Anda akan menemukan banyak perbedaan budaya antara Okinawa dan Jepang, termasuk aksen dan bahasanya.

Mengunjungi Okinawa seperti menemukan Jepang yang berbeda, tempat ini menawarkan sudut pandang lain, termasuk berbagai tujuan wisata di dalam. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Okinawa dalam waktu dekat, berikut 6 destinasi yang dapat di-instagram di prefektur paling selatan Jepang, seperti yang disusun oleh Travel Team Banjarmasinnews.com, Rabu (11/7/2018).

Okinawa Churaumi Aquarium

Sebagai salah satu tujuan wisata bahari terbaik di dunia, Okinawa memiliki banyak tempat wisata bahari yang ditawarkan kepada wisatawan. Salah satunya adalah Okinawa Churaumi Aquarium. Terletak di Ishikawa, Motobu-cho, pemegang rekor dunia akuarium pada tahun 2008 sebagai yang terbesar di dunia (sebelum kekalahan terakhir Dubai) menjadi magnet turis yang akan datang. Tidak hanya pendidikan, di tempat ini wisatawan dapat menghasilkan foto-foto instagramable dengan latar belakang paus hiss terbesar di dunia yang memiliki panjang hingga 8,7 meter.