Beranda Lifestyle Anda Boleh Melepas Cincin Kawin di 7 Waktu Ini

Anda Boleh Melepas Cincin Kawin di 7 Waktu Ini

6
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta Banyak orang percaya bahwa mereka seharusnya tidak melepas cincin kawin, bagaimana menurut Anda? Menghapus cincin kawin bukan hanya tentang Anda, tetapi juga bagaimana perasaan pasangan Anda.

Jangan khawatir, pada kenyataannya, Anda dapat melepas cincin kawin pada suatu waktu, seperti yang dilaporkan oleh brides.com Senin (9 / 7/2018). Dengarkan di sini.

1. Olahraga

Sebelum Anda berkeringat, sebaiknya Anda melepas cincin kawin terlebih dahulu. Jika Anda sering melakukan beberapa hal yang dapat memberi tekanan pada cincin kawin logam, bentuknya bisa berubah.

Jika bentuk cincin berubah, ada kemungkinan berlian atau berlian di atasnya dapat jatuh kapan saja. Sebaiknya, sebelum Anda melakukan aktivitas fisik apa pun, lepaskan cincin kawin dan simpan di tempat yang aman.

2. Melembabkan kulit tubuh dan wajah

Krim pelembab bagus untuk kulit, tetapi tidak untuk cincin pernikahan Anda, karena dapat mengurangi kecemerlangan dan menumpulkan logamnya dari waktu ke waktu. Untuk melindungi logam cincin kawin Anda, pastikan tangan dan jari telah benar-benar kering sebelum menggunakan kembali cincin kawin setelah melembabkan kulit.

Cincin kawin dikenakan di jari manis, mengapa? Ini penjelasannya. Sumber: Brightside.me.