Beranda Lifestyle Art Summer Camp, Liburan Fancy dan Artsy di Seluruh Artotel di Indonesia

Art Summer Camp, Liburan Fancy dan Artsy di Seluruh Artotel di Indonesia

4
0

Bali: Art Summer Camp dilaksanakan di dua properti yang berbeda, yaitu Artotel Beach Club yang menawarkan kelas dari Ganara Art Studio dengan pilihan Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage, dan Abstrak Seni di atas Kanvas dengan harga Rp 250.000 nett per orang termasuk makan untuk satu orang. Sedangkan Artotel Sanur menawarkan kelas Proyek Kerajinan DIY seperti Kain Marbling, Jahit Tangan, atau Lempeng Kertas Hewan, atau kegiatan kunjungan ke Museum Le Mayeur untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak anak dengan harga Rp 650.000 nett.

Harga ini termasuk 1 kali Minuman Selamat Datang, Coffee Break, dan makan siang atau malam. Dapatkan diskon harga 15% dari Tarif Terbaik yang Tersedia untuk menginap di Artotel Sanur selama acara berlangsung.

Bandung: de Braga oleh Artotel yang akan dibuka pada Agustus juga diselenggarakan Art Summer Camp di salah satu fasilitasnya yang sudah siap menyajikan kelas 2D Lukisan atau kelas Patung 3D dan Tote Sehari-hari – Seni oleh Semata Gallery seharga Rp 370.000 nett per orang. Harga ini sudah termasuk 1 kali Welcome Drink, Coffee Break, makan siang atau malam. de Braga oleh Artotel berlokasi di Jalan Braga no. 10, Bandung Jawa Barat.