Beranda Lifestyle Bercengkerama dengan Binatang Khas Australia di Currumbin Wildlife Sanctuary

Bercengkerama dengan Binatang Khas Australia di Currumbin Wildlife Sanctuary

7
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta Currumbin Wildlife Sanctuary adalah taman zoologi terdaftar sebagai warisan budaya di Currumbin, Queensland, Australia. Tidak seperti kebanyakan kebun binatang, Currumbin Wildlife Sanctuary berbentuk seperti hutan alam yang indah dan indah.

Dibangun pada tahun 1947, area seluas 27 hektar ini adalah lokasi yang sangat nyaman bagi Anda untuk berbaur dengan hewan Australia seperti kanguru dan koala. [19659003] Menurut Barbara Wang, Manajer Penjualan & Currumbij Sanctuary China Raya Asia Tenggara, ada 60 koala di sini. Dia juga menambahkan bahwa kawasan ini tidak hanya berfungsi sebagai taman zoologi, tetapi ada fasilitas lainnya.

Rasakan pengalaman menarik berbagai atraksi dan pertunjukan mulai dari memberi makan burung lorikeet, menonton pertunjukan burung, gunting geser, pertemuan dingo, memberi makan buaya air asin yang besar, hingga penampilan penari asli.

"Currumbin Wildlife Sanctuary, Australia, juga memiliki rumah sakit spesialis dan rumah sakit rehabilitasi yang canggih," jelas Barbara.