Beranda Lifestyle Dukung Talenta Seni Tanah Air, Museum MACAN Gelar Sederet Workshop

Dukung Talenta Seni Tanah Air, Museum MACAN Gelar Sederet Workshop

14
0

Lokakarya itu sendiri akan diisi oleh deretan nama besar di industri seni kreatif tanah air, mulai dari Dita Alangkara, salah satu pendiri komunitas fotografi What's Next Project dan pendiri komunitas @ 1000 berkata, Martha Puri, sosok kreatif di balik @idekuhandmade, Puty Puar, seorang ilustrator dan blogger, dan Nike Prima, seorang anak muda yang kreatif di bidang desain interior.

Sesi workshop akan mengambil kelas 1 pada hari kerja, dan kelas 1 pada akhir pekan sekali seminggu. Bagi mereka yang tertarik untuk berpartisipasi dalam berbagai rangkaian acara menarik, Anda hanya perlu membeli produk-produk Minute Maid Pulpy 4 case seharga Rp 248.000 di stan di Museum MACAN. Pembelian ini termasuk tiket masuk Museum MACAN dan tas jinjing yang berisi kanvas.

Dita Alangkara, salah satu pengisi lokakarya mengatakan dia sangat senang bergabung dan berbagi pengetahuannya di kelas bengkel ini.

"Saya tidak sabar untuk berbagi pengetahuan dan inspirasi dengan sesama penikmat seni yang menghadiri Museum MACAN," kata Dita.

Tumbuh dalam keluarga Jepang yang konservatif membuat Yayoi Kusama harus bersedia untuk bertahan dari ambisinya untuk menjadi seorang seniman. Namun kini, namanya dikenal sebagai seniman eksentrik yang berhasil mengguncang dunia.