Beranda Lifestyle Hal Wajib Dilakukan Saat Pertama Kali ke Brisbane, Australia

Hal Wajib Dilakukan Saat Pertama Kali ke Brisbane, Australia

7
0

Sebuah landmark ikonis yang terletak di area South Bank Skyline dan Cultural Forecourt harus dikunjungi. The Wheel of Brisbane adalah cara hebat untuk mengalami pemandangan spektakuler Brisbane dari sudut 360 derajat. Anda dapat dengan jelas melihat landmark Brisbane dan sungai yang terkenal.

Roda Brisbane dibangun pada tahun 2008, sebagai bagian dari ulang tahun ke-20 World Expo 88 Brisbane. Ini memiliki ketinggian 60 meter dan memiliki 42 gondola yang sepenuhnya tertutup dan ber-AC. Anda akan berputar selama 10 -15 menit dan berhenti di bagian atas.

Setiap gondola memiliki sistem audio yang memberikan informasi tentang bangunan bersejarah termasuk The Botanical Gardens, Mount Coot-tha, Jembatan Goodwill, dan The Queensland Performing Arts Centre. Setiap gondola memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar untuk enam orang dewasa dan dua anak-anak.

Roda Brisbane dirancang oleh Ronald Bussink, seorang arsitek yang juga merancang bianglala serupa di Air Terjun Niagara, Paris, Kuala Lumpur, Belfast dan Manchester. The Wheel of Brisbane juga merupakan salah satu tempat terbaik selama Festival Malam Tahun Baru dan Riverfire Brisbane.

Di daerah ini pengunjung dapat bersepeda untuk melihat pemandangan di siang hari, lampu di malam hari, atau memesan paket makanan lengkap dengan hidangan anggur di gondola VIP. Tidak hanya itu, Sirromet Lounge yang terletak di bagian bawah area Wheel of Brisbane dapat digunakan dan disewa untuk Anda yang ingin membuat acara.

The Wheel of Brisbane beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 pada hari Minggu hingga Kamis, dan pukul 10.00 hingga 23.00 pada hari Jumat dan Sabtu. Harga tiket juga terjangkau, 20 dolar AS untuk orang dewasa, 17 dolar AS untuk pelajar, dan 14 dolar AS untuk anak-anak berusia 4-12 tahun.