Beranda Lifestyle Hentikan Pemakaian Krim Wajahmu Jika Mulai Menunjukan Tanda-Tanda ini

Hentikan Pemakaian Krim Wajahmu Jika Mulai Menunjukan Tanda-Tanda ini

6
0

Berhenti Menggunakan Krim Wajah Anda Jika Anda Mulai Menampilkan Tanda-Tanda Ini

Banjarmasinnews.com – PERAWATAN KULIT yang sembarangan dapat merusak wajah. Alih-alih mendapatkan wajah yang baik, Anda benar-benar akan merusak wajah Anda. Berhenti menggunakan krim wajah jika mulai menunjukkan tanda ini:

1. Aroma Too Sting

Perawatan kulit dalam bentuk krim wajah buatan atau krim wajah palsu biasanya terbuat dari campuran berbagai bahan kimia. Campuran bahan kimia ini akan menyebabkan reaksi kuat dan aroma yang muncul dan mendominasi aroma krim perawatan wajah buatan. Nah, tak sedikit produsen yang memberikan parfum atau wewangian yang banyak benar-benar menyamarkan bau kimia. Jika salah satu krim wajah dalam rutinitas perawatan kulit Anda memiliki aroma yang terlalu kuat dan Anda memiliki riwayat alergi terhadap aroma, sebaiknya tidak menggunakan krim!

Untuk menyamarkannya, biasanya produser nakal akan memberikan banyak parfum sehingga aroma zat kimia menyamar

2. The Unusual Colour

Bukan hanya aneh aja, bisa jadi warna dari cream itu sendiri juga aneh. Krim wajah yang berbahaya bagi perawatan kulit Anda biasanya memiliki warna yang cenderung menarik. Meskipun warna-warna yang biasanya dijumpai berwarna putih, oranye atau kuning, banyak juga perawatan kulit palsu dalam bentuk krim berwarna cerah dan mencolok. Tujuannya tentu saja untuk tampil menarik. Tentu saja krim perawatan wajah ini berbahaya karena mengandung zat warna tekstil yang akan menyebabkan penyakit jika digunakan.

3. Perubahan Kulit Cepat

Jika Anda tidak sengaja menggunakan krim berbahaya ini dalam rutinitas perawatan kulit Anda, Anda mungkin merasakan perubahan pada kulit wajah, terutama masalah jerawat. Selama penggunaan perawatan kulit yang berbahaya ini, kulit Anda akan bebas dari jerawat. Kulit juga akan mengalami eksfoliasi dan pembersihan dari dalam. Meski terlihat bagus, tapi kulitmu akan sensitif. Ini karena kulitnya terkelupas secara tidak normal. Duh, benar-benar ngeri, ya?

Tidak hanya bebas dari jerawat, jenis kulit Anda juga akan berubah. Jenis kulit akan berubah secara drastis dan Anda tidak akan dapat bertahan paparan sinar matahari, karena lapisan luar kulit telah terkelupas dari campuran bahan kimia yang terkandung dalam krim. Akibatnya, wajah jadi mudah jengkel dan memerah saata terkena sinar matahari.

4. Kulit Terlalu Putih

Jika krim yang Anda gunakan memiliki efek terlalu putih pada warna kulit, segera hentikan penggunaannya. Krim adalah krim berbahaya yang biasanya memberikan efek kulit putih dan pucat. Perubahan warna kulit ini terjadi karena pengelupasan kulit berulang hingga lapisan luar kulit terkikis. Akibatnya, ngeri benar-benar, karena kulit akan terkontaminasi dengan bahan kimia yang bisa merangsang sel kanker pada wajah.

Mulai sekarang berhati-hatilah dalam memilih perawatan kulit. Meski banyak perawatan kulit yang menjanjikan kilau kulit putih, masih banyak krim yang tidak terbukti aman. Kecantikan adalah rasa sakit, tetapi itu tidak berarti harus menyebabkan penyakit serius, ya! (Dil)