Beranda Lifestyle Melihat Indahnya Kota Brisbane dengan Atraksi Story Bridge Adventure

Melihat Indahnya Kota Brisbane dengan Atraksi Story Bridge Adventure

2
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta Bagi Anda traveler sejati yang menyukai tantangan, Story Bridge Adventure mungkin menjadi objek wisata yang bagus. The Story Bridge adalah struktur jembatan paling ikonik di kota Brisbane, Australia. Anda dapat melihat pemandangan Kota Brisbane dengan mendaki puncak jembatan.

Pengalaman unik saat mengunjungi kota Brisbane di Australia untuk menikmati cakrawala kota dari ketinggian ini, sayang sekali untuk dilewatkan. Nikmati pemandangan panorama dari sudut 360 derajat Brisbane dan sekitarnya. Anda dapat melihat Glass House Mountains di utara, Moreton Bay di timur, Scenic Rim Mountains di selatan, di sepanjang cakrawala Brisbane dan area sekitarnya.

Pendakian akan dimulai dari bagian bawah jembatan. Setelah pendakian singkat, Anda akan menaiki tangga spiral di bawah Bradfield Highway, jalan tol terpendek di Australia. Kemudian Anda akan terhubung ke jalur pendakian dan memulai perjalanan di sepanjang jalan gantung ke puncak sambil belajar tentang sejarah Story Bridge dan kota Brisbane Australia.

Pendakian akan berlangsung di daerah Timur bagian dalam, kemudian langsung menuju area kantilever tenggara yang membentang di atas Sungai Brisbane hingga ke langit. Anda akan menjelajahi jembatan dari berbagai sudut, menyeberangi sungai dan kembali ke platform teratas sejenak untuk mengambil foto sebelum mengakhiri pendakian.

Ada beberapa jenis pendakian yang dapat Anda pilih, dengan harga tiket yang berbeda. Mulai dari 129 AUS dolar hingga 159 AUS dolar.