Beranda Lifestyle Mengapa Kita Dipertemukan Dengan Orang-Orang yang Salah?

Mengapa Kita Dipertemukan Dengan Orang-Orang yang Salah?

10
0

Mengapa Kami Ditemukan Dengan Orang-Orang yang Salah?

Banjarmasinnews.com – Pernahkah Anda berpikir mengapa bertemu dengan seseorang yang baru saja berhenti di hati Anda dan pergi? Dan terus menerus menghancurkan hatinya oleh orang yang salah? Penjelasan berikut dikutip dari IDNtimes.

1. Percayalah, mereka, orang-orang yang telah datang ke kehidupan kita adalah cerminan diri kita sendiri

Percaya atau tidak, orang-orang yang & # 39; salah & # 39; (setidaknya di mata kita) memiliki beberapa kesamaan dengan diri kita sendiri. Jadi jangan heran jika kita dan mereka sepertinya memiliki magnet yang menarik sebelumnya. Anda merasa bugar dan tanpa disadari membelenggu satu sama lain.

2. Sebagian besar dari kita tidak dapat melepaskan diri dari pengalaman buruk

Setiap orang pasti memiliki pengalaman buruk, seperti ditinggalkan oleh orang yang paling dicintai atau merasa tidak berharga dan layak dicintai. Perasaan ini terus menghantui diri sendiri dan tanpa disadari kita menjadi rapuh dan mudah melekat pada mereka yang memancarkan energi serupa.

Karena kita tidak mampu melepaskan masa lalu yang pahit, alam bawah sadar kita akhirnya rela menerima rasa sakit yang lebih dari orang-orang yang tidak benar-benar tertarik pada kita. Siklus ini tampaknya tak henti-hentinya dan melelahkan.

3. Mudah memaafkan, bukan berarti memberikan kesempatan lain

Seringkali ketika kita terluka, kita akan dengan mudah memaafkan untuk alasan cinta atau ketidakbenaran. Satu hal yang perlu diingat adalah, "Maafkan itu, tapi berikan kesempatan lain." Anda tidak akan dapat memberi berulang kali kepada mereka yang menggunakannya untuk menyakiti Anda terus-menerus dan kembali untuk alasan yang sama. Anda memiliki hak untuk menghargai diri sendiri.

4. Kami bersatu kembali, untuk melihat apa yang harus berubah dalam hidup kami

Tidak terasa seperti sekali atau dua kali kami bertemu dengan orang yang salah. Jika Anda merasakannya, bangun ! Ini mungkin tanda bahwa apa yang mereka lakukan kepada kita adalah hal-hal yang harus kita ubah dan lawan dalam diri kita sendiri. Jika Anda telah jatuh cinta pada pasangan yang cinta kasih, mungkin inilah cara hidup yang diajarkan kepada kami tentang ketegasan dan kepekaan bukan?

Setiap orang yang datang dan pergi dalam hidup kita, membawa "pelajaran mereka" satu sama lain. Baik itu baik atau buruk. Hanya Anda yang bisa menentukan perannya untuk hidup Anda. (Dil)