Beranda Lifestyle Meskipun Banyak Peminat, Inilah Efek Samping Pemakaian Krim Malam

Meskipun Banyak Peminat, Inilah Efek Samping Pemakaian Krim Malam

6
0

Meskipun Banyak Minat, Ini Efek Samping Pemakaian Krim Malam

Banjarmasinnews.com – BANYAK wanita yang menggunakan krim malam. Biasanya krim malam berguna untuk meregenerasi kulit dan membuat kulit lebih cepat putih. Namun sayangnya krim malam mengandung zat kimia seperti steroid, hydroquinones, asam retinol.

Steroid berguna untuk membuat wajah halus dan bercahaya. Hydroquinone dipercaya membuat wajah lebih bercahaya dan asam retinol untuk melawan kerutan. Namun dibalik manfaatnya, ada juga beberapa efek samping sebagai berikut.

1. Kulit Menjadi Tipis

Beberapa wanita memiliki keturunan atau genetika seperti hipersensitivitas terhadap kandungan kosmetik tertentu. Krim malam dapat menyebabkan penipisan kulit sampai kapiler darah muncul di wajah tablet.

2. Kemerahan Pada Pipi

Karena kapiler darah yang melebar di wajah, akan memiliki efek pada warna merah di pipi. Anda akan terlihat seperti menggunakan blush on. Warna merah di pipi dapat membuat orang tahu bahwa sumber putih Anda berasal dari krim malam.

3. Bintik merah di wajah

Krim malam juga bisa menyebabkan bintik-bintik seperti nyamuk tergigit. Bintik-bintik merah ini dapat terlihat seperti tablet jerawat

4. Emerging Lines Like Stretchmarks

Tidak hanya ibu yang melahirkan yang dapat memiliki stretch mark. Tetapi krim malam juga bisa menyebabkan stretch mark.

5. Peradangan Kulit di Sekitar Mulut

Peradangan kulit sulit untuk menyembuhkan RulaWoman. Jadi hati-hati. Biasanya penggunaan krim malam akan mempengaruhi peradangan di sekitar mulut. Dan ketika itu terjadi, akan sulit untuk menyembuhkan

6. Kadang-kadang Muncul Jerawat

Bagi Anda yang memiliki kulit sangat sensitif, penggunaan krim malam terkadang membawa Anda ke lebih banyak jerawat. Penggunaan krim malam tidak dapat diisi. Jadi Anda harus pergi ke dokter kulit yang benar-benar dapat diandalkan, RulaWoman

7. Tumbuhnya Rambut Halus pada Wajah

Karena kulit wajah yang menipis, maka akan memunculkan bulu-bulu halus yang muncul di wajah. Biasanya wanita terganggu oleh bulu-bulu halus di wajah. (Dil)

(Sumber: Rula)