Senin, 23 Juli 2018
Beranda Lifestyle Ngeri! Kisah Mistis yang Masih Terjadi di Lubang Buaya, Mulai Dari Teriakan...

Ngeri! Kisah Mistis yang Masih Terjadi di Lubang Buaya, Mulai Dari Teriakan Minta Tolong Hingga Tentara Berdarah

9
0

Lubang Buaya

Banjarmasinnews.com – Siapa yang tidak kenal Lubang Buaya? Tempat ini digunakan sebagai tempat untuk membuang tubuh beberapa pahlawan Indonesia selama polarisasi G30 S / PKI.

Meskipun sudah lama sekali, tampaknya masih ada cerita mistis tentang sumur. Penasaran, silakan lihat ulasan yang kami laporkan dari Girlisme.

1. Buaya Lubang Suara & # 39; Bantuan & # 39; setiap malam. Kengerian?

Ini ternyata membingungkan karena ada seorang warga yang mengaku tidak sengaja berjalan di sekitar lubang buaya di sore hari dan kemudian mendengar ada teriakan minta tolong dari dalam lubang. Ketika penduduk desa mencoba mengikuti suara untuk bantuan, suara itu diikuti oleh suara menghilang. Pernah mengalami?

2. Jika ke lubang buaya hati-hati bertemu tentara berdarah ya!

Aura di sekitar lubang buaya berbeda dari tempat lain, udara mistik justuru seperti tempat ini. Dia mengatakan ada penampakan seorang tentara korban pendarahan dari kejahatan komunis lho di area lubang buaya.

3. Pernah dengar pasukan garis berbaris tepat? sering terjadi di lubang buaya ketika sepi …

Langkah Derap sering terdengar ketika buaya menyembunyikan kawasan wisata. Padahal tidak ada kegiatan militer di sana.

Area lubang buaya ini sudah berada di tengah pemukiman. Sampai sekarang aura mistisnya masih menyelimuti. Berani bepergian ke sana untuk membuktikan kebenarannya? (Dil)