Beranda Lifestyle Pangeran dan Putri Georgia akan Hadiri TIFF 2018 di Tomohon Indonesia

Pangeran dan Putri Georgia akan Hadiri TIFF 2018 di Tomohon Indonesia

7
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta Acara tahunan Festival Internasional Tomohon (TIFF) 2018 diadakan kembali. Tomohon, Sulawesi Utara menjadi tuan rumah salah satu festival terbesar di negara ini. Acara yang akan diadakan selama 10 hari ini akan diselenggarakan puncak turnamen bunga pada 8 Agustus 2018.

TIFF 2018 untuk meningkatkan pertumbuhan kunjungan wisata ke Tomohon hingga tiga kali. Tidak hanya turis nusatara (wisnus), turis asing (turis) juga meningkat.

Serangkaian negara internasional akan berpartisipasi dalam acara grand TIFF 2018 ini. Di antara mereka adalah Republik Ceko, Jepang, Anggota Dewan Pameran Bunga Asia (CAFE), dan Georgia. Yang paling menarik, pangeran dan puteri dari Georgia juga dipastikan akan menghadiri festival bunga internasional tahunan ini.

"Akan ada beberapa hal menarik di TIFF 2018 salah satunya adalah kehadiran pangeran dan puteri Georgia untuk melihat langsung keindahan bunga di Tomohon. Dijadwalkan tiba di Tomohon pukul 7 malam," kata Coreta Louise Kapoyos, Ketua Komite TIFF 2018 di Gedung Sapta Pesona, Senin (9/7/2018).

Siapa bilang rias wajah yang sempurna harus dibuat dalam waktu yang lama. Berikut ini tips untuk mendapatkan makeup tanpa cela dalam waktu 5 menit!